Browse by Browse by Type

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Number of items: 173.

RAHARJO, GINANJAR SUKO (2013) Aplikasi Generator Magnet Permanen Kecepatan Rendah Pada Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro Menggunakan Kincir Air Tipe Pelton. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Suprapto, Galeh Kuncoro Wisnu (2013) Asuhaai Keperawatan Keluarga Tn.S Dengan Masalah Utama Gangguan Sistem Endokrin : Diabetes Melitus Pada Tn.S Di Wilayah Puskesmas Gatak Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wulandari, Ninik (2013) Asuhan Keperawata N Pada Ny. T Dengan Gangguan Sistem Perkemihan: Post Litotripsi Urolitiasis Hari Pertama Di Ruang Multazam RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ekawati, Mukharomah Roni (2013) Asuhan Keperawatan Jiwa Pada Nn. S Dengan Perubahan Persepsi Sensori Halusinasi Pendengaran Di Ruang Sumbodro Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Raharja, Tryastika Minarni (2013) Asuhan Keperawatan Jiwa Pada Ny. J Dengan Perilaku Kekerasan Di Ruang Sumbadra Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Saputra, Trendy Okta (2013) Asuhan Keperawatan Jiwa Pada Tn. S Dengan cMasalah Utama Harga Diri Rendah Di Ruang Amarta Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Istriana, Murah (2013) Asuhan Keperawatan Keluarga Dengan Masalah Gizi Kurang Keluarga Tn.S Terutama Pada An.R Di Desa Trangsan Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Herlambang, Ikhsan Probo (2013) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. B Dengan Masalah Utama Gout Artritis (Asam Urat) Pada Tn. B Di Jamur RT 02 RW VII, Trangsan, Di Wilayah Puskesmas Gatak, Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Robiyanti, Putri Dwi (2013) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. P Dengan Gangguan Sistem Pernapasan: Asma Pada Ny. M Di Dusun Kramat RT.02 RW.07 Desa Trangsan Kecamatan Gatak, Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kusuma, Ria Ersalina Enggar (2013) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. R Dengan Masalah Utama Kehamilan Dengan Hipertensi Pada Ny. J Di Desa Ngemplak Wilayah Kerja Puskesmas Kartasura. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setiorini, Tri Rahayu (2013) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. S Dengan Masalah Utama Diabetes Melitus Khususnya Pada Ny. P Di Desa Kebon Baru RT 03 RW 10 Pucangan Wilayah Kerja Puskesmas Kartasura. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PUTRI JAYANTI, FEBRIANA (2013) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn. W Dengan Gangguan Sistem Kardiovaskuler: Hipertensi Pada Ny. J Di Desa Mlambong Rt 03/Rw 04 Trangsan Wilayah Kerja Puskesmas Gatak Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Susanti, Novi (2013) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn.S Dengan Gangguan Sistem Kardiovaskuler: Hipertensi Pada Tn.S Di Desa Tembungan Rt 01 Rw 05 Kelurahan Trangsan Wilayah Kerja Puskesmas Gatak Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

LIAHASARI, MEGA (2013) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn.S Dengan Masalah Utama: Gangguan Sistem Pernafasan: Tuberkulosis (TB) Pada An. O Di Wilayah Kerja Puskesmas Gatak I. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Khamdan, Muhammad (2013) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn.T Dengan Masalah Utama Sistem Pernapasan: Asma Pada Ny.T Di Desa Pucangan Wilayah Kerja Puskesmas Kartasura Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Khamdan, Muhammad (2013) Asuhan Keperawatan Keluarga Tn.T Dengan Masalah Utama Sistem Pernapasan: Asma Pada Ny.T Di Desa Pucangan Wilayah Kerja Puskesmas Kartasura Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Puspitasari, Linda (2013) Asuhan Keperawatan Pada An. A Dengan Penyakit Jantung Bawaan: Paten Duktus Arteriosus (Pda) Di Ruang Melati Ii Rumah Sakit Umum Daerah Dr Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lubis, Fatahillah Sang (2013) Asuhan Keperawatan Pada An. A Dengan Akut Myeloid Leukimia Di Ruang Melati II Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hidayati, Putri (2013) Asuhan Keperawatan Pada An. A Dengan Leukimia Limfoblastik Akut Di Ruang Melati II Rumah Sakit Dr. Moewardi. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

DEVI , ALLIFAH NOVITA (2013) Asuhan Keperawatan Pada An. D Dengan Gangguan Sistem Hematologi : Thalasemia Di Ruang Melati 2 Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Cahyanti, Ruli Putri (2013) Asuhan Keperawatan Pada An. E Dengan Gangguan Sistem Persarafan: Epilepsi Di Bangsal Melati II RSUD Dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rifai, Bahtiar (2013) Asuhan Keperawatan Pada An. I Dengan Gangguan Sistem Pencernaan: Malformasi Anorektal Post Posterio Sagital Ano Recto Plasty (PSARP) Di Ruang Melati 2 Rumah Sakit Umum Daerah Dr.Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pradipta, Fitra Anggun (2013) Asuhan Keperawatan Pada An. Mdengan Gangguan Sistem Pernafasan: Pneumonia Di Bangsal Melati II RSUD Dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Budiasih, Anggit Trias (2013) Asuhan Keperawatan Pada An. R Dengan Gangguan Sistem Persyarafan Meningitis: Cerebral Palsy Di Ruang Melati II Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyawati, Anis (2013) Asuhan Keperawatan Pada An. R Dengan Kejang Demam Di Ruang Melati II RSUD Dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

RIYANSARI , SEPTINA (2013) Asuhan Keperawatan Pada An. Z Dengan Gangguan Sistem Penglihatan: Retinoblastoma Di Ruang Melati Ii Rsud Dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pratiwi, Yuyun (2013) Asuhan Keperawatan Pada Klien Dengan Gangguan Sistem Reproduksi: Post Lumpektomi Fibroadenoma Mammae (FAM) Sinistra Diruang Multazam RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mahardika, Winda Ayu Wulan (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. A Dengan Gangguan Sistem Pencernaan: Gastroenteritis Akut Di Ruang Anggrek Bougenvil RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prihantono , Wahyu Eko (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. G Dengan Gangguan Sistem Kardiovaskular: Congestive Heart Failure (Gagal Jantung Kongestive) Di Bangsal Anggrek - Bogenville RSUD Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nirmawati, Yuni (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. H Dengan Post Partum Spontan Dengan Pre-Eklampsia Berat Di Bangsal Anyelir RSUD Banyudono Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Agustina, Ika Putri (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. I Dengan Gangguan Sistem Reproduksi Post Operasi Histrektomi Hari Ke-1 Indikasi Mioma Uteri Di Ruang Sofa RS.PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nurhapsari, Dessy Eka (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. I Dengan Post Partum Spontan Disertai Ketuban Pecah Dini Diruang An-Nisa RS.PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wulandari, Retno (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. I Dengan Post Sectio Caesaria Atas Indikasi Gemeli Dan Ketuban Pecah Dini Dibangsal An Nisa RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ningrum, Nia Rizki Wahyu (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. M Dengan Isolasi Sosial Menarik Diri Di Ruang Sumbodro Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kusuma, Danang Arvina Cahya (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. M Dengan Post Amputasi Ulkus Diabetik Digiti Dekstra II, III, IV Dan V Hari Ke-7 Di Ruang Cempaka Rumah Sakit Umum Daerah Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sekarningsih, Ayu (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. M Dengan Post Orif Fraktur Patella Dextra Di Ruang Cempaka Rsud Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lutfiana, Nurul (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. N Dengan Post Operasi Sectio Caesaria Indikasi Ketuban Pecah Dini Disertai Presentasi Bokong Di Ruang An-Nisa RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ekawati, Rita (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. P Dengan Gangguan Sistem Imunologi : Post Operasi Ekstirpasi Tumor Colli Hari Pertama Di Ruang Multazam Rs Pku Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hidayah, Nur (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. R Dengan Gangguan Defisit Perawatan Diri Di Ruang Srikandi Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kurniati, Stella (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. R Dengan Gangguan Konsep Diri: Harga Diri Rendah Di Ruang Srikandi Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Puspitasari, Puji (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Perilaku Kekerasan Di Ruang Sumbadra Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pamungkas, Aji Wijaya (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Sistem Kardiovaskuler : Hipertensi Di Ruang Bougenville RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PUTRIYANI, SEPTIANA (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Sistem Pencernaan: Gastroenteritis Akut Di Ruang Melati Rsud Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rachmawati, Rizky Eka (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Sistem Pernafasan Asma Bronkhiale Di Bangsal Melati RSUD Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Reshady, Pandu Dirga Nanda (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Gangguan Sistem Pernafasan: Pneumonia Di Bangsal Melati RSUD Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Susanti, Linda Ari (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. S Dengan Post Operasi Ca Mammae Di Ruang Melati Rumah Sakit Umum Daerah Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Munawaroh, Mifa (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. T Dengan Post Operasi Keloid Di Ruang Melati RSUD Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fauzi, Rizal Azmi (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. W Dengan Gangguan Sistem Neurologi: Stroke Non Hemoragik Di Bangsal Anggrek-Bougenvile RSUD Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Melina, Deti (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny. Y Dengan Post Sectio Caesaria Atas Indikasi Dystocia His Diruang Annisa RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sutrisno, Ade Imam (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny.B Dengan Post Sectio Caesarea Dengan Indikasi Preeklampsia Ringan Di Ruang Anyelir Rsud Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ningsih, Wati (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny.D Dengan Post Partum Spontan Disertai Retensio Plasentadi Ruang Annisa RS. PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lestari, Sri Puji (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny.E Dengan Post Partum Spontan Di Ruang Anyelir RSUD Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

MURTININGSIH, MELAN (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny.K Hamil Disertai Dengan Plasenta Previa Diruang An-Nisa RS.PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ummami, Yuwana Hesti (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny.L Dengan Gangguan Persepsi Sensori : Halusinasi Pendengaran Di Ruang Srikandi Rsjd Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Zuhdi, Ellvera Valesia (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny.S Dengan Gangguan Defisit Perawatan Diri Di Bangsal Srikandi Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Trinoviani, Trinoviani (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny.S Dengan Post Operasi Sectio Caesarea Atas Indikasi Ketuban Pecah Dini Diruang Annisa RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wijayanti, Yuni (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny.S Dengan Post Partum Spontan Di Ruang An Nisa RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Saputro, Fahrir Muhammad (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny.S Dengan Post Partum Spontan Induksi Dengan Indikasi Ketuban Pecah Dini Di Ruang Anyelir RSUD Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Santoso, Budi (2013) Asuhan Keperawatan Pada Ny.T Dengan Diabetes Mellitus Tipe II Di Ruang AB RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyaningrum, Wahyu Adi (2013) Asuhan Keperawatan Pada Sdr. Y Dengan Post Operasi Appendiktomi Hari Ke-1 Di Ruang Dahlia RSUD Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Santoso, Wahyu (2013) Asuhan Keperawatan Pada Sistem Pencernaan Tn. H Dengan Post Op Herniotomy Dibangsal Cempaka RSUD Pandan Arang Di Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

SAPUTRA, FRENDY EKA (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. A Dengan Masalah Utama Isolasi Sosial : Menarik Diri Diruang Maespati Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hermawan, Jalu Tatas (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. B Dengan Perilaku Kekerasan Di Ruang Maespati Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Atmaja, Deni Sukma (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. D Dengan Benigna Prostat Hiperplasia Post Operasi Open Prostatectomy Di Ruang Dahlia Rsu Banyudono Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nurhalimah, Rokhmawati (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. D Dengan Gangguan Sistemendokrin: Diabetes Mellitusdengan Ulkus Di Ruang Multazam RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Praseptyana, Dhanu Bekti (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. E Dengan Masalah Utama Isolasi Sosial: Menarik Diri Di Ruang Amarta RSJD Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Yudhanto, Dhimas Enggar (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. M Dengan Defisit Perawatan Diri Di Bangsal Amarta Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sulistiyaningrum, Dewi (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. S Dengan Gangguan Sistem Pernapasan : Penyakit Paru Obstruktif Kronis Di Ruang Multazam RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Usmarula, Retno (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. S Dengan Gangguan Sistem Sensori Visual: Pre Dan Post Operasi Katarak Di Ruang Cempaka Rumah Sakit Umum Daerah Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

MULYONO, ANDRI (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. S Dengan Harga Diri Rendah Di Ruang Maespati Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sari, Lelly Yunita (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. W Dengan Gangguan Sistem Pencernaan : Typoid Abdominalis Di Bangsal Dahlia RSUD Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wahyuni, Puji (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. W Dengan Post Operasi Basalioma Di Ruang Dahlia RSUD Banyudono. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PERDANA, AJI (2013) Asuhan Keperawatan Pada Tn. Y Dengan Gangguan Sistem Perkemihan Post Prostatectomy Hari Ke-1 Di Ruang Cempaka Rumah Sakit Umum Daerah Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sa’adah, Umi (2013) Daya Terima Dan Komposisi Proksimat Tepung Tulang Ikan Lele Yang Mengalami Proses Perendaman Dalam Larutan Jeruk Nipis. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Cahyaningrum, Herlina Dwi (2013) Hubungan Antara Body Image Dengan Status Gizi Pada Remaja Putri Kelas XI IPS Di SMA Batik 1 Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lestari, Sri (2013) Hubungan Antara Lamanya Kemoterapi Dengan Body Image Pasien Leukemia Limfosit Akut Pada Anak Pra Sekolah Di Rsud Dr. Moewardi Di Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Widyastuti, Anita Santi (2013) Hubungan Antara Mutu Pelayanan Tenaga Perawat Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Diruang Rawat Inap Puskesmas Wonosegoro I Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Widyastuti, Anita Santi (2013) Hubungan Antara Mutu Pelayanan Tenaga Perawat Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Diruang Rawat Inap Puskesmas Wonosegoro I Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setiawan, Bayu (2013) Hubungan Antara Pengetahuan Tentang Operasi Katarak Dan Tingkat Ekonomi Penderita Katarak Dengan Sikap Tentang Operasi Katarak Pada Penderita Katarak Lanjut Usia Di Wilayah Ker Ja Puskesmas Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prasetyo, Wahyu Eko (2013) Hubungan Antara Tingkat Pendapatan Dan Pengeluaran Pangan-Non Pangan Keluarga Dengan Status Gizi Anak Prasekolahdi Kelurahan Semanggi Dan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

ALIFFIAN, IMANTINO (2013) Hubungan Asupan Natrium, Kalium, Dan Magnesium Terhadap Tekanan Darah Pada Penderita Hipertensi Rawat Jalan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Susanti, Evy Tri (2013) Hubungan Frekuensi Hospitalisasi Dengan Kecemasan Anak Leukemia Usia Pra Sekolah Saat Dilakukan Tindakan Invasif Di Rsud Dr. Moewardi. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Susilowati, Bekti (2013) Hubungan Kadar Hemoglobin Dan Mobilisasi Dini Dengan Penyembuhan Luka Post Sectio Caesarea Di Rsup Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

ISMANTO, IKSAN (2013) Hubungan Kebiasaan Olahraga Terhadap Tekanan Darah Penderita Hipertensi Rawat Jalan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ningsih, Indar Dwi (2013) Hubungan Kesehatan Lingkungan Terhadap Status Gizi Anak Prasekolah Di Kelurahan Semanggi Dan Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Makaryani, Rina Yuni (2013) Hubungan Konsumsi Serat Dengan Kejadian Overweight Pada Remaja Putri SMA Batik 1 Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wihida, CH. Hilda (2013) Hubungan Pengetahuan Memilih Makanan Jajanan Dan Kebiasaan Jajan Dengan Status Gizi Siswa Sekolah Dasar Di SDN Karangasem 3 Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setiawan, Rudi (2013) Hubungan Pengetahuan Tentang Pemilihan Makanan Jajanan Dengan Perilaku Anak Sekolah Dasar Dalam Memilih Makanan Jajanan Di SD N Karangasem III Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mawadatik, Muslicha (2013) Hubungan Persepsi Ibu Tentang Anemia Dengan Kejadian Anemia Anak Prasekolah Di Kelurahan Semanggi Dan Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lestari, Puji (2013) Hubungan Pola Asuh Ibu Tentang Makanan Dengan Status Gizi Anak Prasekolah Di Kelurahan Semanggi Dan Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Utami, Nungky Marcellia (2013) Hubungan Tingkat Pengetahuan Dengan Perilaku Deteksi Dini Kanker Serviks Pada Pasangan Usia Subur Di Wilayah Kerja Puskesmas Sangkrah, Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

WAHYUDI, SULIS TEGUH (2013) Instalasi Penerangan AC dan Penangkal Petir Wisma Atlet Kawasan Sport Centre Rumbaipekan Baru. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Julianto, Julianto (2013) Kajian Kuat Lentur Balok Beton Bertulang Biasa dan Balok Beton Bertulangan Kayu dan Bambu pada Simple Beam. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Arianto, Arianto (2013) Kajian Kuat Lentur Pelat Bertulang Biasa dan Pelat Beton Bertulangan Kayu dan Bambu pada Tumpuan Sederhana. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kolopaking, Novia (2013) Karya Tulis Ilmiah Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Post Operasi Tendon Achilles Dextra. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PRASETYO, CAHYO HENDI (2013) Kompresi Citra dengan Metode Arithmetic Coding dalam Kawasan Entropy Coding. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mutumanikam, Ratri (2013) Kontribusi Asupan Makanan Selingan Terhadap Persentase Angka Kecukupan Gizi Pada Anak Usia Prasekolah Di Kelurahan Semanggi Dan Sangkrah Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ari, Ryan Avri (2013) Koping Lanjut Usia Yang Diserahkan Keluarga Ke Panti Wredha Dharma Bhakti Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pratiwi, Eky (2013) Penatalaksaan Fisioterapi Pada Kasus Frozen Shoulder Sinistra Akibat Capsulitis Adhesive Di Rsal Dr. Ramelan Surabaya. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Andriyani, Harpeni Dwi (2013) Penatalaksaan Fisioterapi Pada Kasus Paraparese Inferior Ec Post Laminectomy Di RSUD Salatiga. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Khasanah, Alfiah Nurul (2013) Penatalaksanaaan Fisioterapi Pada Kondisi Lesi Nervus Radialis Sinistra Di RSUD Dr.Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prasetyo, Dedy Noor (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Dengan Modalitas Infra Red (IR), Electrical Stimulation (ES) Dan Terapi Latihan Pada Kasus Lesi Nervus Radialis Dextra Di RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Susanto, Hermawan Adi (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Dengan Modalitas Infra Red (IR), Tens Dan Terapi Latihan Pada Kasus Cervical Root Syndrome Dextra Di RST Dr.Soedjono Magelang. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Samudro, Heru Bahari (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Dengan Terapi Latihan Dan Infra Red (IR) Pada Kondisi Post Dislokasi Sendi Acromioclavicular Dextra. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Bharata, Edwin Wisnu (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Dengan Terapi Latihan Pada Kasus Fraktur Subtrochantor Femur Sinistra Di RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ayu Trisnaningrum, Devi (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Lesi Plexus Brachialis Dextra Di Rsal Ramelan Surabaya. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Wijaya, Eko Budi (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Cervical Root Syndrome Di RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nugeraha, Risa (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Calcaneus Spurs Dextra Dengan Modalitas Ultra Sound Di RSUD Salatiga. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hardiman, Budi (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Cerebral Palsy Quadriplegi Dengan Metode Neuro Development Treatment (NDT) Di Yayasan Sayap Ibu Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sari, Risky Novita (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Cerebral Palsy Spastic Diplegi Dengan Metode Neuro Developmental Treatment (NDT) Di Yayasan Pendidikan Anak Cacat Cabang Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

DIANA, U (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Fracture Caput Humeri Disertai Dislokasi Shoulder Dextra Dengan Modalitas Infra Red Dan Terapi Latihan. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fitryana, Mike Indra (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Fraktur Femur 1/3 Proximal Dextra Di PUSKESMAS Kartasura. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ferianto, Wahyu (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Frozen Shoulder Sinistra Di Rsud Sragen Management Physiotherapy In The Case Of Frozen Shoulder In Rsud Sragen. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Utomo, Anggit Cahyo (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Low Back Pain Akibat Spondyloarthrosis L3–L4 Di RSUD Dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Yuliyanto, Dadang (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Osteoarthritis Knee Dextra Di RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sabudin, Dani (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Post Fraktur Trochantor Mayor Dextra Dengan Metode Terapi Latihan Di RS PKU Muhammadiyah Yogyakatra. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Justitiya, Surya Shang Rilla (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Post Orif Fracture Femur 1/3 Distal Sinistra Dengan Modalitas Terapi Latihan Di Poliklinik BBRSBD Prof. Dr. Soeharso Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Cartoyo, Cartoyo (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Post Orif Supracondiler Humeri Dextra Dengan Modalitas Infra Merah Dan Terapi Latihan. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nopianto, Tri (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kasus Tennis Elbow Dextra Di RSUD Dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

NOASTUTI, PUTRI (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Stiffness Elbow Post Reposisi Dislokasi Elbow Sinistra Di Rs. Panembahan Senopati Bantul. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lukitawati, Dyah Ermy (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Anak Down Syndrome Dengan Neuro Development Treatment Di YPAC Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ayu Akbarwati, Nurul (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Bells Palsy Dextra Dengan Modalitas Infra Red, Electrical Stimulation Dan Mirror Exercise Di Rst Dr. Soedjono Magelang. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Lestari, Bekti (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Calcaneus Spurs Sinistra Di RSUD Salatiga. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Abdullah, Arif (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Carpal Tunnel Syndrome Dextra Di RS AL Dr. Ramelan Surabaya. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dewi, Fitri Kusuma (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi De Quervain Syndrome Dextra Dengan Modalitas Infra Red, Ultra Sound, Dan Terapi Latihan Di Puskesmas Kartasura. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Apriyani, Anasta Nur (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Delay Development Di Yayasan Pendidikan Anak Cacat. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ferianto, Wahyu (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Frozen Shoulder Sinistra Di RSUD Sragen. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Emawatti, Eva (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Frozen Shoulder Dextra Di RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Tiaranita, Lufhi (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Low Back Pain et causa Hernia Nukleus Pulposus L5-S1 Dengan Modalitas Micro Wave Diathermy Dan Terapi Latihan Di RSUP Dr. Sarjito Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Billihantomo, Rimas (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Myalgia Subscapularis Dextra Di BBRSBD Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Jehanresi, Arimbi (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Osteoarthritis Genu Sinistra Di RSUD Dr. Moewardi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Arifin, Idris Ammar (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Post Open Reduction Internal Fixation Fraktur Radius Ulna 1/3 Distal Sinistra Di RST Soejono Magelang. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyowati, Ruli (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Kondisi Trigger Finger Sinistra Di RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Febriana, Dwi Margasari (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Nyeri Punggung Bawah Myogenic Di PUSKESMAS II Kartasura. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kusumawati, Risala (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Penyakit Paru Obstruksi Kronik (PPOK) Eksaserbasi Akut Di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fuaedi, Imam (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Piriformis Syndrome Sinistra Di RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Febrianto, Ardy (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Pneumonia Di RSUD Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setiyawan, Arif (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Post Dislokasi Shoulder Dextra Di RSUD Sukoharjo. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nugroho, Hermawan Wibi (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Post Operasi Fracture Collum Femur Dextra Dengan Pamasangan Austin Moore Prothese (AMP) Di RSUD Pandanarang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Handayani, Tri (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Post Operasi Fraktur Shaft Humeri Sinistra Di RS Orthopedi Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Laksana, Bondan Tri (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Post Oriffraktur Olecranon Sinistra Dengan Pemasangan Wire Di RS. Prof. Dr. Soeharso Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Faturrahman, Afrian (2013) Penatalaksanaan Fisioterapi Pada Scoliosis Vertebra Thoracal 7–Lumbal 1 Di RSAL Dr. Ramelan. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Anjani, Oktavia Dwi (2013) Penatalaksanaan Infra Merah Dan Terapi Latihan Pada Stiffnes Knee Dextra Post Orif (Plate And Screw) Akibat Fracture Proximal Tibia Dextra. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fitrianingrum, Martiana Rizqi (2013) Penatalaksanaan Infra Red Dan Chest Physiotherapy Pada Bronchitis Acute Di RS. PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sakti, Setyo Puji Nugroho (2013) Penatalaksanaan Infra Red Dan Terapi Latihan Pada Kondisi Post Oprasi Fracture Patella Dextra Di RSUD Panembahan Senopati Bantul. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nur Fitrianti, Aprilia (2013) Penatalaksanaan Massage Dan Terapi Latihan Pada Kasus Torticollis Sinistra Di YPAC Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nur Fitrianti, Aprilia (2013) Penatalaksanaan Massage Dan Terapi Latihan Pada Kondisi Torticollis Sinistra Di Ypac Surakarta. Management Massage And Therapy Exercise In The Condition Torticollis Sinistra In Ypac Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Cahyana, Aris Alfaldieka (2013) Penatalaksanaan Motor Relearning Programe Pada Pasien Pasca Stroke Non Haemorrage Sinistra Stadium Recovery RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kumalasari, Eva Uci (2013) Penatalaksanaan Terapi Latihan Pada Hemiplegi Dexstra Post Stroke Acute Non Haemoregic Di RSUD Pandan Arang Boyolali. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Trianto, Agus (2013) Penatalaksanaan Terapi Latihan Pada Kasus Fraktur 1/3 Distal Humeri Dextra Post ORIF (Open Reduction Internal Fixation) Di RSUP Dr. Sardjito. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Zakaria, Ricky Fauzi (2013) Penatalaksanaan Terapi Latihan Pada Kasus Paska Operasi Fraktur Cruris Sepertiga Proksimal Sinistra Di RSO Dr. Soeharso Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Puspowarni, Titi (2013) Penatalaksanaan Terapi Latihan Pada Kondisi Cerebral Palsy Flaccid Di Sekolah Luar Biasa Daya Ananda Panti II Yayasan Sayap Ibu Cabang Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dwi Hartanti, Erlin (2013) Penatalaksanaan Terapi Latihan Pada Kondisi Post Sectio Caesaria Di PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Dwi Hartanti, Erlin (2013) Penatalaksanaan Terapi Latihan Pada Kondisi Post Sectio Caesaria Di Pku Muhammadiyah Yogyakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hapsari, Olivia Desi (2013) Penatalaksanaan Terapi Latihan Pada Post Open Reduction Internal Fixationpasca Fracturecruris 1/3 Distal Dextra. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Romadloni, Ahmad Yasir (2013) Penatalaksanaan Terapi Latihan Pada Post Operasi Fraktur Femur Dextra 1/3 Tengah Dengan Pemasangan Plate And Screws Di RS Orthopedi Prof Dr. Soeharso Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Handayani, Nopi Sri Dwi (2013) Penatalaksanaan Terapi Latihan Pada Pre Operasi Kondisi Fraktur Clavicula Dextra 1/3 Lateral Dan Fraktur Costae 3, 4, 5, 6 Dextra Di RSO Prof. Dr. Soeharso Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

WIJANTO, EKO (2013) Penatalaksanaan Terapi Latihan pada Kondisi Pasca Operasi Total Knee Replacemant Sinistra ii RSAL. Ramelan Surabaya. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Afenti, Aryunistya (2013) Penatalaksanaan fisioterapi pada kondisi post fraktur colles dextra di r.s pku muhammadiyah surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sari, Erlina Permata Sari (2013) Penatalaksanaan fisioterapi pada penderita congenital talipes equino varus bilateral pasca operasi achilles tendo lengthening di bbrsbd surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Apriyani, Denny Fitria (2013) Pengaruh Perbandingan Tepung Terigu Dan Tepung Pati Garut (Maranta Arundinacea L) Pada Daya Kembang Dan Daya Terima Donat. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

MINERVA, ELZA MERCITARA (2013) Pengaruh Perbedaan Campuran Tepung Suweg dan Tepung Daun Kelor Terhadap Daya Serap Air Tepung, Daya Kembang dan Daya Terima Kerupuk. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Poppyariyana, Alfian Ashshidiqi (2013) Pengaruh Permainan Outbound Terhadap Kemampuan Kerjasama Pada Anak Kelompok B Di TK Aisyiyah 20 Pajang Pelajaran 2012/2013. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Septiana, Riska (2013) Pengaruh Substitusi Tepung Bonggol Pisang Ambon (Musa paradisiaca ) Terhadap Tingkat Kekerasan Dan Daya Terima Cookies. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

KHOTMASARI, ROSALIN PUTRI (2013) Pengaruh Subtitusi Tepung Talas Belitung Terhadap Tingkat Pengembangan Dan Daya Terima Donat Talas. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Kusuma, Rahmat (2013) Pengaruh Variasi Bahan terhadap Sifat Fisis dan Sifat Mekanis Kopling Gesek Sepeda Motor dengan Bahan Dasar Fiberglass, Serbuk Alumunium, Serbuk Tembaga dan Resin Phenolic. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

SURONO, DWI (2013) Pengembangan Tungku Pembakaran Menggunakan Air Heater dan Tanpa Air Heater untuk Bejana Penguap Pipa Api. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PUTRI, APRINA RIA (2013) Perbedaan Pengetahuan Anak Sekolah Dasar tentang Keamanan Makanan Jajanan Sekolah Setelah Mendapat Penyuluhan dengan Menggunakan Strategi Berbeda (Media Permainan Edukatif Ular Tangga dan Metode Ceramah) di SD N Soropadan Karangasem Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

PRASETYO, MUHAMMAD SIGIT (2013) Perbedaan Pengrtahuan Sebelum Dan Sesudah Diberi Penyuluhan Gizi Menggunakan Media Power Point Di Sd Negeri III Karangasem Surakarta. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Tamprin, Mohamad (2013) Studi Pelapisan Krom dengan Proses Elektroplating pada Handel Rem Sepeda Motor dengan Variasi Rapat Arus. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Sutrisno, Bambang (2013) Tinjauan Kuat Geser Balok Beton Sederhana dengan Sengkang Kombinasi Antara Sengkang “Alternatif” dan Sengkang Model “U” Atau “n” yang Dipasang Secara Miring Sudut Tiga Puluh Derajat. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hariawan, Diar Fajar (2013) Tinjauan Kuat Geser Kombinasi Sengkang “Alternatif” dan Sengkang “U” Atau “N” dengan Pemasangan Secara Vertikal Pada Balok Beton Sederhana. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Suprihatin, Nur (2013) Tinjauan Kuat Tekan dan Kuat Tarik Belah Beton dengan Serat Kawat Bendrat Berbentuk “W” Sebagai Bahan Tambah. Diploma thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Wed Aug 11 09:15:52 2021 WIB.