Items where Subject is "L Education > LC Special aspects of education > LC5901 Mathematics Education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | E | H | I | L | N | P | S | T
Number of items at this level: 13.

A

Albana, Hafidz Rizha and , Drs. Slamet Hw., M.Pd (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Surakarta Dalam Menyelesaikan Masalah Konsep Dasar Mata Kuliah Probabilitas. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ayu Nurma Permatasari, Jati and , Muhamad Toyib, S.Pd., M.Pd (2022) Analisis Muatan HOTS (High Order Thingking Skill) Pada Instrumen Penilaian Akhir Semeseter (PAS) Semester Genap Mata Pelajaran Matematika Kelas VIII Mts Negeri 1 Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

C

Cahyani, Surani Nur and , Nida Sri Utami, S.Si., M.Sc (2023) Kontribusi Motivasi Belajar Dan Kebiasaan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Peserta Didik SMP Muhammadiyah 5 Kerjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

E

Eyanggelista, Nanda and , Nuqthy Faiziyah, S.Pd., M.Pd (2023) Analisis Hots Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

H

Hanifah, Nisa Amalia Nur and , Dra. Sri Sutarni, M.Pd (2022) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Materi Teorema Pythagoras melalui Pembelajaran Kontekstual pada Kelas VIIIB SMP Negeri 5 Blora. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

I

Istiqomah, Anisa and , Isnaeni Umi Machromah, S.Pd. M.Pd. (2024) Kontribusi Motivasi Belajar dan Kemampuan Numerik Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Dampaknya pada Hasil Belajar Matematika. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

L

Lestari, Dina Ayu and , Prof. Dr. Sutama, M. Pd. (2021) Analisis Miskonsepsi Pemecahan Masalah Bangun Ruang Limas dan Prisma pada Siswa Kelas VIII di SMP Muhammadiyah 1 Pati. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

N

Nurhadini, Hemas Prastiwi and , Dra. Nining Setyaningsih, M.Si (2022) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Aljabar Berdasarkan Pemahaman Relasional Pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 1 Kartasura Tahun Ajaran 2021/2022. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

P

Putri, Amalia Kartika and , Naufal Ishartono, S.Pd., M.P.d. (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Geogebra Dilengkapi Dengan Pertanyaan Investigatif Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Smp Terkait Topik Teorema Pythagoras. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putro, Donny Suryo and , Dr. Sumardi, M.Si (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Geometri Berorientasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) pada Pembelajaran Matematika Kelas VIII SMP. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

S

Sari, Wahyu Nita and , Rita P. Khotimah, S.Si., M.Sc. (2021) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Himpunan Berdasarkan Teori Newman Error Analysis (NEA) Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Grogol Tahun Ajaran 2019/2020. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Septiningtias, Maindra Ekawati and , Prof. Dr. Budi Murtiyasa, M.Kom (2022) Penerapan Model Pembelajaran Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Dalam Memberdayakan Critical Thinking Skills Siswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

T

Titi, Happy Mahardika Animas and , Arief Cahyo Utomo, S.Pd.M.Pd (2022) Pengembangan Model Pembelajaran Fojoningcotele terhadap Hasil Belajar Kognitif pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas III SD Negeri 2 Gunungsari. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Thu Jul 11 20:22:25 2024 WIB.