Up a level |
Afandi, Fiki and , Hardika Dwi Hermawan, S.Pd., M.Sc (2022) Pengembangan Game 2D Pengenalan Konsep Computational Thinking untuk Anak Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Alif Mujahid, Muhammad and , Arif Setiawan, S.Kom., M.Eng. (2022) Pengembangan Sistem Informasi Peminjaman Ruangan Dan Alat Laboratorium Fakultas Geografi Universitas Muhammadiyah Surakarta Menggunakan Konsep Mvc. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Apriansyah, Ahmad Farhan and , Dedi Gunawan S.T., M.Sc. (2022) Pengembangan Teknologi Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Pada Materi Routing Protocol Untuk Siswa Kelas XI TKJ. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Azra, Adilah and , Dias Aziz Pramudita, S.Pd., M.Cs (2022) Pengembangan Media Interaktif Motion Graphic Animation Terhadap Standar Komunikasi Data SMK Kelas XI TKJ. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Bagaswara, Gesang and , Hernawan Sulistyanto, S.T., M.T. (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Pengenalan Perangkat Keras Komputer bagi Siswa Kelas V Sekolah Dasar Berbasis Game 2D dengan Pendekatan HOTS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Dwi Lestari, Kurnia and , Ryan Rizki Adhisa,S.Kom., M.Kom (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Android Pengenalan Huruf Materi Hewan Untuk Anak Disleksia. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ekasiwi, Septiana Desi and , Dias Aziz Pramudita, S.Pd., MCs. (2022) Pengembangan Sistem Informasi Buku Induk Siswa Berbasis Web Untuk Membantu Administrasi Sekolah Di SMP Negeri 4 Ngawi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hamidi, Ahmad Rois and , Dias Azis Pramudita, S.Pd., M.Cs (2022) Pengembangan Aplikasi Massage (Pijeto) Berbasis Android Untuk Mempermudahkan Pengguna Mengenal Teknik Pijat Dari Pendidikan Olahraga Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hananto, Anshari Anjas and , Dedi Gunawan,Ph.D (2022) Aplikasi Penjadwalan Dan Catatan Sekolah Berbasis Android Di Smp Negeri 1 Tasikmadu. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hermawan, Rama and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Ipa Berbasis Game Edukasi 2D Untuk Penggolongan Hewan Berdasarkan Jenis Makanannya Di MIM Lemahbang Kelas 5. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hidayatullah, Achmad Syarif and , Dr. Hernawan Sulistyanto. S.T., M.T. (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Agama Islam Untuk Pengenalan Tugas 10 Malaikat Pada Siswa Kelas 3 SD Berbasis Desktop. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ikhsan, Rofiq Nur and , Dedi Gunawan, S.T., M.Sc., PhD. (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Aksara Jawa Berbasis Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Izuddin Saputra, Achmad and , Ryan Rizki Adhisa,S.Kom., M.Kom (2022) Pengembangan Game Edukasi Matematika Dasar Untuk Meningkatkan Pemahaman Bagi Kelas 3 Sd. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Jayanti, Dwi and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Mobile Pada Materi Pencemaran Lingkungan Untuk Siswa SMP. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Khusain, Rifqi and , Sukirman, S.T., M.T. (2022) Pengenalan Komponen Motherboard Komputer dan Fungsinya Menggunakan Aplikasi Augmented Reality. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Kumalasari, Elvera and , Sulistyanto Hernawan, S.T., M.T. (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Hots Untuk Pengenalan Software Dan Hardware Komputer Bagi Siswa SMP Kelas VII. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Lathifah, Anisah Nur and , Ryan Rizki Adhisa, S.Kom, M.Kom. (2022) Pengembangan Sistem Informasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Berbasis Web Menggunakan Framework Condeigniter Di SMK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Lestari, Anjar Dewi and , Dedi Gunawan, S.T., M.Sc., Ph.D (2022) Pengembangan Game Edukasi Topologi Jaringan Untuk Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Lestari, Sukmana Dwi and , Dias Aziz Pramudita S.Pd., M.Cs. (2022) Pengembangan Media Pembelajaran OSI Layer Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Jaringan Dasar Untuk Siswa Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Mahardika, Adhelia Putri and , Dr. Hernawan Sulistiyanto, S.T., M.T (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis HOTS pada Materi Fitur Lanjut Web Browser dan Blog Bagi Siswa SMP Kelas IX. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Mahfud Al Hafidz, Dawam and , Ryan Rizki Adhisa, S.Kom., M.Kom (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Metode Tilawati Berbasis Android Guna Meningkatkan Kualitas Membaca Al-Quran Untuk Anak TPA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Mardhani, Tri Susilo and , Dias Aziz Pramudita S.Pd., M.Cs (2022) Pengembangan Aplikasi Virtual Reality Berbasis Android Sebagai Media Informasi Museum Keris Nusantara Kota Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Martino, Billy and , Arif Setiawan, S.Kom., M.Eng. (2022) Media Pembelajaran Berbasis Flash Pada Mata Pelajaran Komputer Dan Jaringan Dasar Kelas X Di SMK Muhammadiyah 2 Klaten Utara. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Melati, Fadilah Ayu and , Ryan Rizki Adhisa, S.Kom., M.Kom (2022) Pengembangan Media Pembeajaran Interaktif Mengenal Angka Berbasis Android Untuk Anak Usia Dini. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ngatmanto, Ngatmanto and , Ryan Rizki Adhisa, S.Kom.,M.Kom (2022) Pengembangan Media Pembelajaran berbasis Game Edukasi dengan Construct 2 Mata Pelajaran IPA kelas 5 SD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ningrum, Dyah Pramseti Mustika and , Sukirman, S.T., M.T. (2022) Pengembangan Aplikasi Android Sebagai Media Pembelajaran Pengenalan Komputer. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Nirmalasari, Dwi and , Ahmad Chamsudin, S.T,. M.Eng. (2022) Pengembangan Sistem Informasi Akademik Berbasis Web Pada Sekolah Menengah Kejuruan (Smk) Negeri 1 Juwiring. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Novianto, Dhanny and , Drs. Sujalwo, M.Kom (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Pada Mata Pelajaran Teknik Komputer Jaringan Di SMK Al Ishlah Pulokulon. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Oktafiani, Anissa Wulan and , Dr. Hernawan Sulistyanto, S.T., M.T (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis HOTS Menggunakan Animasi untuk Pengenalan Dasar Komputer pada Siswa Kelas VII. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Pangestu Sindu Aji, Lingga and , Sukirman, S.T., M.T. (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Simulasi Interaktif Untuk Pengenalan Konsep Dasar Jaringan Komputer. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Pintoko, Wakhid Nur and , Hardika Dwi Hermawan, S.Pd., M.Sc (2022) Pengembangan Game Edukasi Matematika Operasi Bilangan Pecahan Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Pradiktya, Wisnu and , Drs. Andi Haris Prabawa, M.Hum. (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Chatbot Telegram Pada Materi Algoritma Untuk Siswa SMK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Pramana, Febryan and , Hardika Dwi Hermawan, S.Pd., M.Sc (2022) Aplikasi Virtual Tour Galeri Sejarah Dan Perkembangan Komputer Menggunakan Teknologi Virtual Reality Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Priatmojo, Nugroho and , Dr. Hernawan Sulisttyanto, M.T (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Topologi Jaringan Komputer Berbasis Android Untuk Siswa Kelas X di SMK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Putri, Reka Alfa Dwi and , Ahmad Chamsudin, S.T., M.Eng (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi Dengan Construct 2 Materi Operasi Bilangan Pecahan Untuk Kelas 6 SD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rahardja, Andika Yudha and , Dedi Gunawan, S. T., M. SC., Ph. D (2022) Pengembangan Web Akademi Sebagai Media Pembelajaran Adaptif Teknologi Informasi Dan Komunikasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rahmawati, Eka and , Hernawan Sulistyanto, S.T., M.T. (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Membaca Jam dan Waktu Untuk Anak Sekolah Dasar Berbasis Edugame. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ria, Shinta Qosidah and , Dr. Hermawan Sulistyanto, S. T., M. T (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Hots Pada Mata Pelajaran TIK Bagi Siswa Kelas IX. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Sari, Eva Normala and , Irma Yuliana, S.T, M.M, M.Eng (2022) Media Pembelajaran Algoritma Pengurutan Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Selfia, Karunia Dwi and , Dias Aziz Pramudita, S.Pd., M.Cs (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN DASAR DESAIN GRAFIS BERBASIS AUGMENTED REALITY BAGI SISWA SMK KELAS X. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Septian Dwihatmojo, Roni and , Arif Setiawan, S.Kom., M.Eng. (2022) Penggunaan hackerrank untuk mengevaluasi bahasa pemrograman C++ pada siswa SMK TKJ kelas X. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Setiawan, Feriyanto and , Arif Setiawan, S.Kom, M.Eng. (2022) Media Pembelajaran Berbasis Mobile Untuk Meningkatkan Pemahaman Materi Desain Grafis Siswa SMK Muhammadiyah 01 Boyolali. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Syafi'uddin, Mochkammad Tabah and , Ryan Rizki Adhisa, S.Kom.,M.Kom (2022) Efektivitas Penggunaan Media Pembelajaran Game Edukasi 2D Matematika Bangun Datar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 4 SD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Tri Pambudi, Rifqi and , Sukirman,S.T.,M.T (2022) Pengembangan Media Simulasi Berbasis Virtual Reality Untuk Memadamkan Api. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ugi Prasetyo, Ramadhani and , Ryan Rizki Adhisa, S.Kom.,M.Kom (2022) Pengembangan Sistem Informasi Peminjaman Alat Laboratorium Berbasis WEB di Prodi Pendidikan Teknik Informatika UMS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Widhi Nugroho, Anang and , Dias Aziz Pramudita, S.Pd., M.Cs (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Pengenalan Ragam Lagu Daerah Berbasis Mobile untuk Anak Kelas V Sekolah Dasar. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Widya, Marliza and , Sukirman, S.T., M.T. (2022) Pengembangan Sistem Infromasi Bimbingan Konseling dengan Fitur Chatbot untuk Meningkatkan Layanan Konsultasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Wijayanti, Arrum Retno and , Hermawan Sulistyanto,ST.,M.T (2022) Media Pembelajaran Matematika Berbasis Hots Untuk Pengenalan Bangun Ruang Dengan Menggunakan Animasi Bagi Siswa SMP. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Yolanda, Mutiara and , Arif Setiawan, S.Kom., M.Eng. (2022) Penerapan Strategi Flipped Learning Online Menggunakan Media Pembelajaran Berbasis Android Pada Mata Kuliah Pengantar Sistem Informasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Zubenelgenubi, Lintang Lupi and , Husni Thamrin, S.T, M.T, Ph.D (2022) Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan Kodular Pada Mata Pelajaran Keamanan Jaringan Untuk Meningkatkan Pemahaman Mahasiswa Tentang Protokol dan Standart Keamanan Internet. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.