Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: , | A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | M | N | P | Q | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items: 60.

,

, Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E, M.Si (2024) Relationship Marketing, Kemitraan Strategis UMKM dan Kesenjangan Kesejahteraan di Indonesia. In: Pengukuhan Guru Besar, 13 Mei 2020, Surakarta.

A

Adiningsih, Hasna Nafisah Yasmin and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) The Effects Of Social Media On Consumer Purchase Intention. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Afifah, Anis Athiyah and , Imron Rosyadi S.E., M.Si (2024) Analisis CAR, BOPO, SIZE terhadap Profitabilitas Bank (Study Kasus pada Bank Umum Syariah). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Afinurrahma, Eghidia Dhifa and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR, MCE (2024) Pengaruh Peningkatan Kompetensi, Penggunaan Teknologi Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Di Era New Normal Dengan Fleksibilitas Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Kantor Bkppd Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Al-Hamim, Faishal Afnan and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) Pengaruh Consumer Ethnocentrism dan Citra Perusahaan terhadap Niat Beli dengan Citra Merek Global sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Starbucks Coffee di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Andriyani, Windi Ayu and , Imronudin, S.E., M.Si., Ph.D (2024) Analisis Penilaian Bank Mengacu Pada Komponen Yang Ditetapkan Oleh Peraturan Bank Indonesia Untuk Mendukung Green Management Dalam Menghadapi Society 5.0. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Angela, Leony and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) The Effect Of Green Brand Positioning, Attitude Toward Green Brands, And Green Brand Knowledge On Purchase Intention In The Body Shop Product. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Aprilia, Nisa and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si (2024) Consumer Behavior Information Processing Methods and Decision-Making Methods Present in The Market: Consider on Personal Course. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ardiansyah, Rizky and , Dr. Jati Waskito SE., M.Si (2024) Peran GHRM Ssebagai Pemediasi Pada Pengaruh Motivasi Terhadap Perilaku Pro Lingkungan Pada CV Arya Utama Plasindo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

B

Bachri, Donny Faizall and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2024) Pengaruh Kemampuan, Motivasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Anugrah Jaya Packindo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

C

Charisma, Aura Ganetca and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) International Logistic And Carriage Of Goods: A Personal Reflection On The Course Experience. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

D

Dewandari, Kevinda Tasya and , Dr. Rini Kuswati, SE., M.Si (2024) Health Consciousness, Environmental Concerns And Brand Loyalty: The Role Of Brand Love As Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

E

Ezra, Griffari Rahmat and , Ir. Irmawati, S.E., M.Si. (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Laundry Sepatu Youth Clean Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

F

Fadhila, Muthia Ratna and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) E-Wom Via The Tiktok Application And It’s Influence On The Purchase Intention Of Skintific Products. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fatullah, Muhammad Alfi Alfafiyoga Kemal and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2024) Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Financial Distress Perusahaan Property Dan Real Estate Di Indonesia Yang Ada Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Febriani, Viviolita Nur and , Dr. Rini Kuswati, S.E., M.Si, CMA (2024) The Influence Of Recreational Shopper Identify And Servicescape On Impulsive Buying Through Hedonic Value As A Mediation Variable. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Feminda, Venty and , Zulfa Irawati, S.E., M.Si. (2024) Analisis Tingkat Kesehatan Bank Dengan Menggunakan Metode RGEC Pada Bank Umum BUMN Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Fernanda, Muhammad and , Nur Achmad, S.E., M.Si, CIQnR, MCE (2024) Pengaruh Kualitas Dan Profesionalitas Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Pegawai Di Kemetrian Agama Kabupaten Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Firdaus, Adam and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D (2024) Comprehending Consumers’ Purchase Intention Towards Counterfeit Luxury Fashion : The Contribution Of Neutralisation Theory And Perceived Risk Theory. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

G

Giriyoso, Grasberg and , Dr. Rini Kuswati, S.E., M.Si, CMA (2024) Pengaruh Love Of Nature Pada Sustainable Consumption Behavior Yang Dimediasi Oleh Environmental Eengagement. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Gunawan, Aldi Budi and , Drs. Sri Padmantyo, M.B.A (2024) Pengaruh Efikasi Diri, Pengalaman Organisasi Dan Prestasi Belajar Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

H

Hasna Fadhilah, Nisrina and , Ir. Irmawati, S.E., M.Si. (2024) Pengaruh Citra Merek, Iklan, dan Kualitas Produk terhadap Niat Pembelian Kembali Produk Minuman Isotonik Pocari Sweat (Studi Pada Mahasiswa FEB UMS). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hedinansyah, Zhafron Dwi and , Soepatini , S.E., M.Si., Ph.D (2024) Pengaruh Brand Experience Terhadap Multichannel Purchase Intention Yang Dimediasi Oleh Brand Personality Dan Satisfaction (Studi Kasus PT Matahari Department Store Kota Tegal). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hidayah, Jihan Nur and , Kussudyarsana, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) Pengaruh Experiential Marketing Dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hidayat, Arif and , Drs. Kusdiyanto, M.Si (2024) Pengaruh Motivasi, Budaya, Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik Grobogan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

I

Indra Pratidena, Wildan and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) Analisis Pengaruh Kesediaan Untuk Membayar, Sikap, Norma Subjektif Dan Kontrol Perilaku Yang Dirasakan Terhadap Niat Beli Produk Makanan Halal Konsumen Muslim Di Wilayah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

K

Kusmiyati, Agustina and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2024) The Effect of Social Media Influencer Toward Purchase Intention on The Originote Product Mediated by Parasocial Interaction. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

M

Margana, Dafa Alifvansyah Putra and , Kussudyarsana, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) The Analysis of Price Perception and Promotion on Brand Image and Purchasing Decisions. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Marijan, Muhammad Faiz Asyrofil and , Kusdiyanto, S.E., M.Si. (2024) Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli (Studi pada konsumen produk makanan organik di Kabupaten Karanganyar). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Murniawati, Adita and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2024) The Effect of Transformational Leadership, Organizational Culture, and Work-Life Balance on Employee Performance of Regional Financial Agency of Karanganyar Regency Mediated by Organizational Commitment. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

N

Nahara, Alden Dhafi and -, Sri Murwanti, S.E., M.M (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompensasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Kereta Api Logistik di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nurdin Ashiddiqi, Yusuf and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D (2024) The Mediation Effect Of Phycological Ownership To Determine Destination's Revisit Intention And Intention To Recommend. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

P

Pambagyo, Taufik Ilham and , Imronudin, S.E., M.Si., Ph.D (2024) Pengaruh Pembiayaan Modal Kerja Dan Kendala Keuangan Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi pada Perusahaan Consumer Cyclicals yang terdaftar di BEI Tahun 2022). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pamungkas, Dimas Pramudya and , Dr. Rini Kuswati, S.E., M.Si, CMA (2024) The Effect Of Brand Love On Word Of Mouth And Repurchase Intention Mediated By Halal Brand Loyalty. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Permadani, Ade Kharisma and , Dr. Jati Waskito, S.E., M.Si (2024) Peran Perceived Organizational Support Sebagai Pemediasi Pengaruh Work-Family Conflict Terhadap Job Burnout Pada Karyawan PT. Solo Murni. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prajuritno, Imam and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2024) Inovasi Berkelanjutan Pada Bisnis Rumah Makan Roda Dim-Sum Dalam Menarik Minat Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prayogo, Wibisono Adi and , Soepatini S.E., M.Si., Ph.D (2024) The Impact of Product Description and Involvement on Purchase Intention in Cross-Border E-Commerce Using Application Alibaba.com. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Puspaningrum, Mega and , Dr. Rini Kuswati, S.E., M.Si, CMA (2024) The Effect Of Perceived Online Justice On Value Co- Creation Mediated By Sense Of Virtual Community. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putra, Bintang Kharisma and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D (2024) Analyzing The Role Of Environmental Knowledge As A Moderator Of The Green Marketing Mix On Purchase Intention. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putri, Savika Okti and , Dr. Edy Purwo Saputro, SE., MSi (2024) Analisis Pengaruh Strategi Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pembelian Elektronik Di Shopee). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putri, Shely Widia and -, Imron Rosyadi, S.E., M.Si (2024) Pengaruh Inflasi, Suku Bunga, Dan Nilai Tukar Terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI (Sub Sektor Makanan dan Minuman Periode 2020-2022). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putri, Wulan Atika and , Imronudin, S.E., M,Si., Ph.D (2024) Peran Bank BTPN Syariah Dalam Meningkatkan Kinerja UMKM. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putri Isnaeni Wartono, Tasya and , Kussudyarsana S.E., M.Si., Ph.D., CMA (2024) Pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Niat Beli dengan Dimediasi Oleh Brand Trust dan Brand Engagement Pada Produk Skincare The Originote. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putro, Muhammad Jimmi Asmoro and , Dr. M. Farid Wajdi, S.E, M.M (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Disiplin Kerja, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di Perusahaan J&T Express Cabang Solo Timur Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Q

Qonitatin, Santyara Nurul Azka and , Dra. Wuryaningsih Dwi Lestari, M.M (2024) Hubungan antara Modal Intelektual dengan Kinerja Keuangan pada Bank Syariah di Indonesia. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Qudsiyah, Yusfina and , Kussudyarsana, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) Pengaruh Environmental Awareness, Pricing, dan Relative Advantage terhadap Consumer Switching Intention pada Mobil Listrik (pada Pemilik Mobil Berbahan Bakar Fosil di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

R

Rahman, Alif Radhia and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D (2024) Analysis The Effects Of E-Service Quality And E-Trust On E-Loyalty Towards Tokopedia And E-Satisfaction As A Mediating Variable. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rahmawan, Triyoga and , Ir. Irmawati, S.E, M.Si (2024) Analisis Pengaruh Wom (Word Of Mouth) Dan Product Quality Terhadap Minat Pembelian Ulang Dengan Brand Image Sebagai Variable Intervening (Studi Kasus Pada Konsumen Teh Gardoe Di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ramadhan, Fikri Muflih and , Ir.Irmawati, S.E., M.Si (2024) Pengaruh Karakteristik Individu dan Kecerdasan Spiritual terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Karyawan PT Pos Indonesia di Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rassyananda, Nizar and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR, MCE (2024) Pengaruh Motivasi Kerja dan Quality Of Work Life Terhadap Kinerja Karyawan Pabrik Rokok Tunas Mandiri Unit 2 Pacitan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rosita, Erni and , Dr. Jati Waskito S.E., M.Si (2024) The Effects Of Trust And Service Quality Using Mediation Of Satisfaction For Gojek Customer Loyalty. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

S

Sari, Anggraeni Murti and , Soepatini, S.E., M.Si., Ph.D (2024) Peran Brand Love Dalam Memediasi Pengaruh Intensive Distribution dan Social Media Marketing Pada Brand Loyalty (Studi Pada Konsumen Apotek Kimia Farma di Solo Raya). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyawan, Danysha Alivia and , Soepatini , S.E., M.Si., Ph.D (2024) The Influence Of Creative Packaging Design On Customer Curiosity To Process And Purchase Intention “Click” Toothpaste Product. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Syahputra, Firnanda Dwi and , Kussudyarsana, S.E., M.Si., Ph.D. (2024) Pengaruh Customer Experience Dan Service Quality Terhadap Word Of Mouth Pada Hotel Bobobox Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Hotel Bobobox Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

U

Utami, Andet Veronika Tri and -, Imronudin, S.E., M. Si.,Ph.D. (2024) UNDERSTANDING THE EXISTENCE OF LAW IN BUSINESS ACTIVITIES: BASED ON THE COURSE EXPERIENCE. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Utami, Ruruh Ayu and , Kussudyarsana S.E., M.Si., Ph.D., CMA (2024) Analisis Efektivitas Kampanye Pemasaran Storytelling Pada Platform Azarine Cosmetic Untuk Meningkatkan Brand Image Dan Brand Trust Sebagai Mediasi Terhadap Niat Pembelian Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

V

Vabela, Mutia Nur and , Jati Waskito S.E., M.Si (2024) The Impact Of Information Quality On Customer Satisfaction: The Mediating Effect Of Customer Perceived Value And Experience Quality From Using The Grab Food Application. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

W

Wibowo, Regita Prameswari and , Soepatini, SE, M.si, Ph.D (2024) The Trend of Feminist Advertising Shaping Modern Consumer Behavior. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Y

Yunanto, Arif Dwi and -, Dra.Wuryaningsih Dwi Lestari, M.M and -, Dr. Rini Kuswati, S.E., M.Si and -, Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP COSTUMER LOYALITAS DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEDAI KOPI eL eL DI PACITAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Z

Zirinita, Ardari Ara and , Prof. Farid Wajdi, S.E., M.M., Ph.D. (2024) Pengaruh Perceived Organizational Support, Job Demands, Dan Burnout Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Thu Nov 21 07:29:27 2024 WIB.