Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Angkatan 2013

ISNAINI, FITRIA and , Prof. Dr. Harsono, SU (2015) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Angkatan 2013. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi.pdf

Download (978kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (98kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1) Pengaruh kualitas produk terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013; 2) Pengaruh harga terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013; 3) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013. Jenis penelitian ini kuantitatif, dengan penarikan kesimpulan melalui analisis statistik. Sampel penelitian sebanyak 114 mahasiswa. Pengumpulan data menggunakan metodea ngket.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier ganda, uji t, uji F, uji R2, serta sumbangan relative dan efektif. Hasil analisis regresi memperoleh persamaan: Y=2,265+0,502X1+0,462X2. Uji t pertama memperoleh thitung>ttabel, yaitu 6,159> 1,982 dan nilai signifikansi 0,000< 0,05 dengan sumbangan efektif 46,5%. Uji t kedua memperoleh thitung>ttabel, yaitu 5,694> 1,982 dan nilai signifikansi 0,000< 0,05 dengan sumbangan efektif sebesar 42,9%. Uji F memperoleh Fhitung>Ftabel yaitu 468,984> 3,078 dan nilai signifikansi 0,000< 0,05. Uji R2 diperoleh hasil sebesar 0,894. Kesimpulan: 1) Kualitas produk berpegaruh positif terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013 ; 2) Pengalaman Harga berpengaruh positif terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013; 3) Kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013. Besarnya pengaruh kualitas produk dan harga sebesar 89,4%. Kata Kunci: minat beli smartphone, kualitas produk, dan harga

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: minat beli smartphone, kualitas produk, dan harga
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Fitria Isnaini
Date Deposited: 05 Aug 2015 09:10
Last Modified: 12 Oct 2021 03:26
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36260

Actions (login required)

View Item View Item