ISNAINI, FITRIA and , Prof. Dr. Harsono, SU (2015) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Di Kalangan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Angkatan 2013. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
Naskah Publikasi.pdf Download (978kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (98kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (209kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (166kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (505kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1) Pengaruh kualitas produk terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013; 2) Pengaruh harga terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013; 3) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013. Jenis penelitian ini kuantitatif, dengan penarikan kesimpulan melalui analisis statistik. Sampel penelitian sebanyak 114 mahasiswa. Pengumpulan data menggunakan metodea ngket.Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier ganda, uji t, uji F, uji R2, serta sumbangan relative dan efektif. Hasil analisis regresi memperoleh persamaan: Y=2,265+0,502X1+0,462X2. Uji t pertama memperoleh thitung>ttabel, yaitu 6,159> 1,982 dan nilai signifikansi 0,000< 0,05 dengan sumbangan efektif 46,5%. Uji t kedua memperoleh thitung>ttabel, yaitu 5,694> 1,982 dan nilai signifikansi 0,000< 0,05 dengan sumbangan efektif sebesar 42,9%. Uji F memperoleh Fhitung>Ftabel yaitu 468,984> 3,078 dan nilai signifikansi 0,000< 0,05. Uji R2 diperoleh hasil sebesar 0,894. Kesimpulan: 1) Kualitas produk berpegaruh positif terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013 ; 2) Pengalaman Harga berpengaruh positif terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013; 3) Kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap minat beli smartphone di kalangan mahasiswa Jurusan Pendidikan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta Angkatan 2013. Besarnya pengaruh kualitas produk dan harga sebesar 89,4%. Kata Kunci: minat beli smartphone, kualitas produk, dan harga
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | minat beli smartphone, kualitas produk, dan harga |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Fitria Isnaini |
Date Deposited: | 05 Aug 2015 09:10 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 03:26 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36260 |
Actions (login required)
View Item |