Jumiyatun , Dwi (2012) Fungsi Public Relation Untuk Mempertahankan Kepercayaan Melalui Alumni Di SMK Sakti Gemolong Tahun 2011. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
03._HALAMAN_DEPAN.pdf Download (461kB) |
|
|
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf Download (146kB) |
|
PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) |
||
PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
||
PDF (Bab IV)
07._BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
||
PDF (Bab V)
08._BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) |
||
PDF (Bab VI)
09._BAB_VI.pdf Restricted to Repository staff only Download (141kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
10._Daftar_pustaka.pdf Download (135kB) |
|
PDF (Lampiran)
11._lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
02._NASKAH_PUBLIKASI.pdf Download (516kB) |
Abstract
SMK Sakti Gemolong merupakan sekolah yang paling diminati oleh para pelajar yang ingin melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi.Kesempatan ini SMK Sakti menawarkan konsep sekolah yang memenuhi keinginan para orang tua dengan memberikan kualitas sekolah yang terbaik dan memenuhi segala keperluan para siswa.Dalam mempertahankan mutu dan kualitas SMK Sakti Gemolong menggunakan peran Alumni untuk membantu membentuk dan mempertahankan kepercayaan sekolah.Alumni sebagai salah satu produknya harus memberikan kualitas layanan dan membangun kepercayaan publik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan SMK Sakti sebagai upaya meningkatkan hubungan baik antara SMK Sakti Gemolong dengan semua lembaga yang salah satunya adalah alumni dari SMK Sakti itu sendiri. Cara yang digunakan diharapkan dapat membentuk hubungan yang harmonis dan menciptakan image yang positif dari SMK Sakti Gemolong kepada masyarakat untuk meningkatkan minat masyarakat.Sehingga masyarakat tidak ragu dalam memilih SMK Sakti Gemolong sebagai sekolahan untuk memdapatkan pendidikan yang sesuai dengan harapan. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan dan analisis data dengan observasi, wawancara, pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwaPublic Relations sangat berperan sekolah. Selain humas Alumni juga sangatlah penting dalam membentuk kepercayaan sekolah karena mereka adalah salah satu produk dari SMK Sakti Gemolong
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations, Alumni |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi dan Informatika > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mulyadi Mulyadi |
Date Deposited: | 18 Sep 2012 06:48 |
Last Modified: | 18 Sep 2012 10:31 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/20017 |
Actions (login required)
View Item |