Analisis Perbandingan Brand Equity Aqua Dengan Aguaria (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE Universitas Muhammadiyah Surakarta)

DARMAWAN, ARIF (2011) Analisis Perbandingan Brand Equity Aqua Dengan Aguaria (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (185kB)
[img]
Preview
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf

Download (107kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (632kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah perbedaan antara brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty) aqua dengan brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty) aguaria. Sehingga dari hasil penelitian diharapkan dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan mengenai pentingnya peran brand equity bagi sebuah produk ditengah-tengah persaingan produk sejenis dan dalam pengambilan keputusan dan penentuan strategi-strategi selanjutnya yang lebih efektif untuk memenangkan persaingan dipasar. Pada penelitian ini untuk melakukan pengujian hipotesis guna mengetahui adakah perbedaan antara brand equity aqua dengan aguaria dilakukan alat analisis deskriptif prosentase, uji t-test dan uji asumsi klasik. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta, yaitu sebanyak 3124 responden, sedangkan sampel penelitiannya adalah 100 orang responden dengan accidental sampling untuk teknik pengambilan sampelnya. Berdasarkan hasil penelitian setelah diadakan uji t-test dari masing-masing variabel ditemukan nilai signifikan berada dibawah level of significance yang digunakan ( -0,05) sehingga hipotesis yang menyatakan ada perbedaan antara brand equity aqua dengan aguaria bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta diterima.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand equity, brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 5 not found.
Date Deposited: 29 Nov 2011 09:18
Last Modified: 30 Nov 2011 05:52
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/15694

Actions (login required)

View Item View Item