DARMAWAN, ARIF (2011) Analisis Perbandingan Brand Equity Aqua Dengan Aguaria (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN_DEPAN.pdf Download (185kB) |
|
|
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf Download (107kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
||
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
||
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (15kB) |
||
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (632kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adakah perbedaan antara brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty) aqua dengan brand equity (brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty) aguaria. Sehingga dari hasil penelitian diharapkan dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan mengenai pentingnya peran brand equity bagi sebuah produk ditengah-tengah persaingan produk sejenis dan dalam pengambilan keputusan dan penentuan strategi-strategi selanjutnya yang lebih efektif untuk memenangkan persaingan dipasar. Pada penelitian ini untuk melakukan pengujian hipotesis guna mengetahui adakah perbedaan antara brand equity aqua dengan aguaria dilakukan alat analisis deskriptif prosentase, uji t-test dan uji asumsi klasik. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta, yaitu sebanyak 3124 responden, sedangkan sampel penelitiannya adalah 100 orang responden dengan accidental sampling untuk teknik pengambilan sampelnya. Berdasarkan hasil penelitian setelah diadakan uji t-test dari masing-masing variabel ditemukan nilai signifikan berada dibawah level of significance yang digunakan ( -0,05) sehingga hipotesis yang menyatakan ada perbedaan antara brand equity aqua dengan aguaria bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta diterima.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand equity, brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 5 not found. |
Date Deposited: | 29 Nov 2011 09:18 |
Last Modified: | 30 Nov 2011 05:52 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/15694 |
Actions (login required)
View Item |