Wigati, Wigit and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si (2015) Pengaruh Harga Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Atau Smartphone Bersistem Operasi Android (Study kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskas Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (186kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (349kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (220kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (148kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (21kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (22kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian handphone atau smartphone bersistem operasi android di lingkungan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan untuk mengetahui pengaruh Fitur terhadap keputusan pembelian handphone atau smartphone bersistem operasi android di lingkungan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah para mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi dalam penentuan sampel ini hanya digunakan beberapa sampel saja mengingat jumlah populasi dari sampel tersebut besar, sehingga peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis uji t diketahui harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel fitur mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis uji F diperoleh hasil Fhitung> Ftabel (25,222 > 4,00), maka Ho ditolak, berarti secara bersama-sama variabel harga dan fitur berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil analisis uji koefisien determinasi diperoleh Adjusted R square (R2) sebesar 0,329, berarti variasi perubahan variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel harga dan fitur sebesar 32,8%. Sedangkan sisanya sebesar 67,1% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Fitur dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Esti Handayani |
Date Deposited: | 02 Sep 2015 04:46 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 01:29 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37313 |
Actions (login required)
View Item |