Pengaruh Harga Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Atau Smartphone Bersistem Operasi Android (Study kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Wigati, Wigit and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si (2015) Pengaruh Harga Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Atau Smartphone Bersistem Operasi Android (Study kasus mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskas Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (186kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (349kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (220kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan yaitu Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian handphone atau smartphone bersistem operasi android di lingkungan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan untuk mengetahui pengaruh Fitur terhadap keputusan pembelian handphone atau smartphone bersistem operasi android di lingkungan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah para mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi dalam penentuan sampel ini hanya digunakan beberapa sampel saja mengingat jumlah populasi dari sampel tersebut besar, sehingga peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis uji t diketahui harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel fitur mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis uji F diperoleh hasil Fhitung> Ftabel (25,222 > 4,00), maka Ho ditolak, berarti secara bersama-sama variabel harga dan fitur berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil analisis uji koefisien determinasi diperoleh Adjusted R square (R2) sebesar 0,329, berarti variasi perubahan variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel harga dan fitur sebesar 32,8%. Sedangkan sisanya sebesar 67,1% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Fitur dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mrs Esti Handayani
Date Deposited: 02 Sep 2015 04:46
Last Modified: 11 Oct 2021 01:29
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37313

Actions (login required)

View Item View Item