Setyawan, Joko and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2015) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Handphone Samsung Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf Download (649kB) |
|
PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf Download (24kB) |
|
PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (53kB) |
|
PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
|
PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (126kB) |
|
PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (12kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap minat beli konsumen, 2) Menganalisis pengaruh Citra merek terhadap minat beli konsumen, 3) Menganalisis daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian menggunakan purposive sampling, adapun yang menjadi ciri sebagai sampel adalah : 1) Mahasiswa UMS fakultas ekonomi. 2) Mahasiswa yang telah menginjak semester 5 ke atas. 3) Mengerti tentang produk samsung android. Dengan keragaman variasi yang ada, bukan pada banyak sampel sumber data. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui variabel persepsi harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Variabel citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Variabel daya tarik iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Sedangkan Hasil uji Ftest diketahui bahwa variabel persepsi harga, citra merek dan daya Tarik iklan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli (Y), sehingga model yang digunakan adalah fit. Dan hasil uji R2 dengan menggunakan Adjusted R square (R2) sebesar 0,512, hal ini menunjukkan bahwa variasi dari minat beli dapat dijelaskan oleh variabel persepsi harga, citra merek dan daya tarik iklan sebesar 51,2%, sedangkan sisanya di jelaskan 48,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Citra Merek, Daya Tarik Iklan dan Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 29 Jul 2015 06:50 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 13:15 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35502 |
Actions (login required)
View Item |