Lavetian, Puspita and , Jati Waskito, S.E., M.Si. (2015) Analis Pengaruh Desain, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (144kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (548kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (96kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (113kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (156kB) |
|
PDF (BAB VI)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (180kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (343kB) |
|
PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh Desain, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian handphone Samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang menggunakan handphone Samsung. Sampel diambil sebanyak 100 orang responden mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner yang telah diisi oleh responden. Kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan uji instrumen data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas), analisis data (Analisis regresi linear berganda, Uji t, Uji –F dan Uji koefisien determinasi (R2)). Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Desain, Kualitas Produk dan Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Selain itu Desain (X1), Kualitas Produk (X2) dan Harga (X3) dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 37,6% sedangkan sisanya 62,4% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Desain, Kualitas Produk, Harga. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Puspita Lavetian |
Date Deposited: | 03 Jul 2015 01:57 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 10:26 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/34109 |
Actions (login required)
View Item |