Pengaruh Teknologi Informasi, Pemanfaatan Teknologi Informasi, dan Kepercayaan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual (Survey pada Pegawai Sekertariat Daerah Kabupaten Sukoharjo)

Fabrianie, Fany and , Zulfikar, SE , M .Si (2013) Pengaruh Teknologi Informasi, Pemanfaatan Teknologi Informasi, dan Kepercayaan Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual (Survey pada Pegawai Sekertariat Daerah Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02_NASKAH_PUBLIKASI_PDF.pdf

Download (510kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
03_HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (660kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
04_BAB_I.pdf

Download (20kB)
[img] PDF (Bab II)
05_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] PDF (Bab III)
06_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB)
[img] PDF (Bab IV)
07_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] PDF (Bab V)
08_BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
09_DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (12kB)
[img] PDF (Lampiran)
10_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh teknologi informasi, pemanfaatan teknologi informasi, dan kepercayaan teknologi informasi terhadap kinerja individual. Populasi dalam penelitia ini adalah pegawai Sekertariat Daerah Kabupaten Sukoharjo. Teknik pengambilan sampel dengan convinience sampling method yaitu pemilihan sampel berdasarkan kemudahan. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner dengan respond rate sebanyak 98,6% atau 69 kuisioner kepada pegawai Sekertariat Daerah Kabupaten Sukoharjo. Model analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Sebelum pengujian hipotesis, dilakukan pengujian instrument yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heterokesdastisitas. Pengujian yang dilakukan tersebut menggunakan bantuan program SPSS for Windows versi 17.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja individual, hal ini terlihat dari nilai signifikansi sebesar 0,009 yang lebih kecil dari 0,05. (2) pemanfaatan teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja individual, hal ini terbukti dengan signifikansi 0.011 yang lebih kecil dari taraf signifikansi 0,05. (3) kepercayaan teknologi informasi berpengaruh positif terhadap kinerja individual, hal ini juga terbukti dari nilai signifikansi sebesar 0.032 lebih kecil dari taraf signifikansi 0,05.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: teknologi informasi, pemanfaatan teknologi informasi, kepercayaan teknologi informasi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 03 Dec 2013 06:43
Last Modified: 04 Nov 2021 06:25
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26966

Actions (login required)

View Item View Item