Analisis Pengaruh Metode Promosi Film Terhadap Minat Menonton (Study Eksperimen Pada Trailer Film Habibie Dan Ainun)

PRANOTO, HAFID ADI and , Anton Agus Setyawan, SE., M.Si., (2013) Analisis Pengaruh Metode Promosi Film Terhadap Minat Menonton (Study Eksperimen Pada Trailer Film Habibie Dan Ainun). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah publikasi)
naskah_publikasi_1.pdf

Download (214kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (234kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB__IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf

Download (86kB)
[img] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)

Abstract

Ekperimen ini diharapkan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media promosi terhadap minat menonton film, dan untuk mengetahui variabel manakah yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap minat menonton pada film Habibie dan Ainun. Populasi yang digunakan dalam ekperimen ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sedangkankan sampel pada eksperimen ini mengambil 24 responden. Dimana responden tersebut diberi treatmen trailer film dan resensi berita. Pengujian hipotesis dilakukan dengan alat uji reliabilitas, validitas, dan One Way Anova. Berdasarkan hasil eksperimen menunjukan bahwa metode promosi berpengaruh positif terhadap minat menonton film Habibie dan Ainun. Pengujian hipotesis terhadap eksperimen ini menyatakan bahwa variabel yang paling dominan adalah sikap dibandingkan niat. Maka hipotesis pada eksperimen ini menyatakan bahwa media promosi film dalam mempengaruhi minat menonton dan penayangan trailer terbukti kebenarannya.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Metode Promosi Film Terhadap Minat Menonton
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 13 not found.
Date Deposited: 28 Nov 2013 13:04
Last Modified: 29 Oct 2021 00:57
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26946

Actions (login required)

View Item View Item