KHABIB, NOVIAN LUQMAN (2007) ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta .
|
PDF (Halaman Depan)
Hal_Depan.pdf Download (76kB) |
|
|
PDF (Bab I)
Bab_1.pdf Download (37kB) |
|
PDF (Bab II dan III)
Bab_2_dan_3.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
||
PDF (Bab IV dan V)
Bab_4_dan_5.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
Dapus.pdf Download (28kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRAND EQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI” tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek terhadap ekuitas merek dan untuk menganalisis variabel yang mendominasi dalam mempengaruhi ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan di kota Boyolali dengan responden sebanyak 100 orang dengan teknik pengumpulan data probability sampling dengan menggunakan metode sampling berstrata. Penelitian ini menggunakan uji mean, standart deviation, dan cohcran test serta menggunakan uji validitas dan reliabilitas untuk mengukur data. Dari hasil pengujian diketahui bahwa masing-masing variabel memiliki hubungan yang sangat erat, adapun hasil uji cohcran menunjukkan bahwa variabel brand association merupakan faktor yang paling mendominasi dengan tingkat signifikansi sebesar 5 % atau dengan nilai asyimp 0,10 dengan nilai Q hitungnya lebih kecil dari Q tabelnya (7,577 < 9,487).
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis Statistik, Uji Cohcran, Brand Equity. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 1504 not found. |
Date Deposited: | 30 Mar 2011 05:29 |
Last Modified: | 30 Mar 2011 05:29 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/11093 |
Actions (login required)
View Item |