Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Handphone Samsung Android

Setyawan, Joko and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2015) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Handphone Samsung Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (649kB)
[img] PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf

Download (24kB)
[img] PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)
[img] PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap minat beli konsumen, 2) Menganalisis pengaruh Citra merek terhadap minat beli konsumen, 3) Menganalisis daya tarik iklan terhadap minat beli konsumen. Metode penelitian menggunakan purposive sampling, adapun yang menjadi ciri sebagai sampel adalah : 1) Mahasiswa UMS fakultas ekonomi. 2) Mahasiswa yang telah menginjak semester 5 ke atas. 3) Mengerti tentang produk samsung android. Dengan keragaman variasi yang ada, bukan pada banyak sampel sumber data. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui variabel persepsi harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Variabel citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Variabel daya tarik iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Sedangkan Hasil uji Ftest diketahui bahwa variabel persepsi harga, citra merek dan daya Tarik iklan secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli (Y), sehingga model yang digunakan adalah fit. Dan hasil uji R2 dengan menggunakan Adjusted R square (R2) sebesar 0,512, hal ini menunjukkan bahwa variasi dari minat beli dapat dijelaskan oleh variabel persepsi harga, citra merek dan daya tarik iklan sebesar 51,2%, sedangkan sisanya di jelaskan 48,8% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Daya Tarik Iklan dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 29 Jul 2015 06:50
Last Modified: 09 Oct 2021 13:15
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35502

Actions (login required)

View Item View Item