Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada PT Sekawan Berkah Jaya di Sukoharjo)

Isdansyahputra, Syahrul Ramadhan and , Drs. Sri Padmantyo, MBA (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada PT Sekawan Berkah Jaya di Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (816kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (586kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (17kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (62kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB)
[img] PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
PERNYATAAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)

Abstract

Perkembangan usaha dibidang pelayanan jasa cukup menjajikan. Sikap konsumtif dan praktis membuat hal ini jadi altenatif pilihan. Kepraktisan dan kemudahan yang diberikan bukan hanya dalam pembelian barang, namun juga bersifat pelayanan jasa. Dalam persaingan usaha dan mendapatkan keuntungan yang optimal serta mencapai tujuan dalam perusahaan, harus diperlukan adanya peningkatan kualitas pelayanan dalam perusahaan terserbut supaya dapat memberikan keyakinan pada konsumen untuk memilih suatu jasa yang akan dipakainya atau dapat meningkatkan minat beli konsumen. Perumusan permasalahan dalam penelitian yang dilakukan ini adalah apakah variabel-variabel kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat untuk mendapatkan data mengenai kualitas pelayanan, harga, promosi dan keputusan pembelian. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan yang mengguanakan jasa Maxclean dengan jumlah responden 100 orang. Berdasarkan hasil analisis, disimpulkan bahwa variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini memberikan pengaruh terhadap variabel dependen baik secara parsial maupun bersama-sama.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, promosi dan keputusan pembelian.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: SYAHRUL RAMADHAN ISDANSYAHPUTRA
Date Deposited: 14 Nov 2019 07:08
Last Modified: 14 Nov 2019 07:08
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/78614

Actions (login required)

View Item View Item