Pengaruh Manajemen Talenta, Self-Efficacy, Profesionalisme dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Guru(Studi Empiris Pada Guru Smk Muhammadiyah Di Kabupaten Boyolali)

Sutanto, Teguh and -, Dr. Muzakar Isa, SE, MSi (2019) Pengaruh Manajemen Talenta, Self-Efficacy, Profesionalisme dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Guru(Studi Empiris Pada Guru Smk Muhammadiyah Di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI1 TEGUH.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (440kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (140kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf

Download (207kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
pernyataan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen talenta, self-efficacy, profesionalisme dan kepemimpinan terhadap kinerja guru SMK Muhammadiyah Di Kabupaten Boyolali. Dengan hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kinerja guru di sekolah Muhammadiyah yang tengah menggiatkan sekolah unggulan. Jenis penelitian merupakan kuantitatif, dengan populasi seluruh guru SMK Muhammadiyah Di Kabupaten Boyolali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 111 guru yang tersebar di 6 SMK. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan melakukan uji isntrumen (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas), regresi linear berganda, uji t, uji f dan uji determinasi. Berdasarkan hasil perhitungan aplikasi statistik SPSS uji t, menunjukkan bahwa secara parsial manajemen talenta (X1), self-efficacy (X2) dan perofesionalisme (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru, sedangkan kepemimpinan (X4) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja guru. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa variabel manajemen talenta, self-efficacy, profesionalisme dan kepemimpinan berpengaruh secara simultan terhadap kinerja guru.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: manajemen talenta, self-efficacy, profesionalisme, kepemimpinan, kinerja guru
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: TEGUH SUTANTO
Date Deposited: 07 Feb 2019 07:06
Last Modified: 07 Feb 2019 07:06
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/70635

Actions (login required)

View Item View Item