Sutanto, Teguh and -, Dr. Muzakar Isa, SE, MSi (2019) Pengaruh Manajemen Talenta, Self-Efficacy, Profesionalisme dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Guru(Studi Empiris Pada Guru Smk Muhammadiyah Di Kabupaten Boyolali). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI1 TEGUH.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (440kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (140kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Download (207kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (720kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (601kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) | Request a copy |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
pernyataan.pdf Restricted to Repository staff only Download (309kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh manajemen talenta, self-efficacy, profesionalisme dan kepemimpinan terhadap kinerja guru SMK Muhammadiyah Di Kabupaten Boyolali. Dengan hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kinerja guru di sekolah Muhammadiyah yang tengah menggiatkan sekolah unggulan. Jenis penelitian merupakan kuantitatif, dengan populasi seluruh guru SMK Muhammadiyah Di Kabupaten Boyolali. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 111 guru yang tersebar di 6 SMK. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan melakukan uji isntrumen (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas), regresi linear berganda, uji t, uji f dan uji determinasi. Berdasarkan hasil perhitungan aplikasi statistik SPSS uji t, menunjukkan bahwa secara parsial manajemen talenta (X1), self-efficacy (X2) dan perofesionalisme (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru, sedangkan kepemimpinan (X4) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja guru. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa variabel manajemen talenta, self-efficacy, profesionalisme dan kepemimpinan berpengaruh secara simultan terhadap kinerja guru.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | manajemen talenta, self-efficacy, profesionalisme, kepemimpinan, kinerja guru |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | TEGUH SUTANTO |
Date Deposited: | 07 Feb 2019 07:06 |
Last Modified: | 07 Feb 2019 07:06 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/70635 |
Actions (login required)
View Item |