Karismah, Anjar Sari Nuzul and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2015) Kontribusi Perilaku Siswa, Fasilitas Belajar, dan Motivasi terhadap Hasil Belajar Matematika di Pondok Pesantren Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
10. NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (200kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
01. HALAMAN DEPAN.pdf Download (354kB) |
|
PDF (BAB I)
02. BAB I.pdf Download (14kB) |
|
PDF (BAB II)
03. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
|
PDF (BAB III)
04. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
|
PDF (BAB IV)
05. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (482kB) |
|
PDF (BAB V)
06. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (140kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
08. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI)
11. SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menguji kontribusi perilaku siswa, fasilitas belajar, dan motivasi terhadap hasil belajar matematika, (2) menguji kontribusi perilaku siswa terhadap hasil belajar matematika, (3) menguji kontribusi fasilitas belajar terhadap hasil belajar matematika, (4) menguji kontribusi motivasi belajar matematika terhadap hasil belajar matematika. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian, seluruh siswa kelas VIII Pondok Pesantren Darul Ihsan Muhammadiyah Sragen. Sampel penelitian sebanyak 87 diambil dengan teknik random sampling. Teknik pengumpulan data dengan angket dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis linier ganda. Hasil penelitian : (1) tidak terdapat kontribusi perilaku siswa, fasilitas belajar, dan motivasi terhadap hasil belajar matematika dengan α = 0,05, (2) tidak terdapat kontribusi perilaku siswa terhadap hasil belajar matematika dengan α = 0,05, (3) tidak terdapat kontribusi fasilitas belajar terhadap hasil belajar matematika dengan α = 0,05, (4) Tidak terdapat kontribusi motivasi terhadap hasil belajar matematika dengan α = 0,05.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | hasil belajar, perilaku, fasilitas, motivasi. |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > Q Science (General) Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Unnamed user with username a410110060 |
Date Deposited: | 06 Nov 2015 08:47 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 04:56 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39274 |
Actions (login required)
View Item |