Analisis Pengaruh Bintang Iklan dan Jingle Iklan Terhadap Daya Ingat Konsumen Tentang Produk "Vaseline Men" (Studi Kasus Pada Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo)

Nugroho, Wahyu Aditya Tri and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si. (2015) Analisis Pengaruh Bintang Iklan dan Jingle Iklan Terhadap Daya Ingat Konsumen Tentang Produk "Vaseline Men" (Studi Kasus Pada Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (301kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (496kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (53kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (58kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] PDF (Pernyataan publikasi Ilmiah)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bintang iklan terhadap daya ingat konsumen Vaseline Men di Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo dan untuk mengetahui pengaruh jingle iklan terhadap daya ingat konsumen Vaseline Men di Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo. Sampel dalam penelitian ini adalah pembeli dan pengguna produk Vaseline Man di Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa variabel bintang iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap daya ingat dan variabel jingle iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap daya ingat sedangkan hasil analisis uji F diketahui ada pengaruh yang signifikan antara bintang iklan (X1) dan jingle iklan (X2) secara bersama-sama terhadap daya ingat (Y) dan hasil analisis uji koefisien determinasi (R2) diperoleh Adjusted R square (R2) sebesar 0,555, hal ini menunjukkan bahwa variabel bintang iklan (X1) dan jingle iklan mempunyai pengaruh terhadap variabel daya ingat sebesar 55,5%. Sedangkan sisanya 44,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti Kata Kunci : Bintang Iklan, Jingle Iklan dan Daya Ingat

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bintang Iklan, Jingle Iklan dan Daya Ingat
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Wahyu Aditya Tri Nugroho
Date Deposited: 21 Oct 2015 06:11
Last Modified: 11 Oct 2021 03:11
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37976

Actions (login required)

View Item View Item