Nugroho, Wahyu Aditya Tri and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si. (2015) Analisis Pengaruh Bintang Iklan dan Jingle Iklan Terhadap Daya Ingat Konsumen Tentang Produk "Vaseline Men" (Studi Kasus Pada Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (301kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (496kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (53kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (81kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (123kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (32kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (58kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
|
PDF (Pernyataan publikasi Ilmiah)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bintang iklan terhadap daya ingat konsumen Vaseline Men di Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo dan untuk mengetahui pengaruh jingle iklan terhadap daya ingat konsumen Vaseline Men di Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo. Sampel dalam penelitian ini adalah pembeli dan pengguna produk Vaseline Man di Kecamatan Tawangsari Kabupaten Sukoharjo. Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui bahwa variabel bintang iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap daya ingat dan variabel jingle iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap daya ingat sedangkan hasil analisis uji F diketahui ada pengaruh yang signifikan antara bintang iklan (X1) dan jingle iklan (X2) secara bersama-sama terhadap daya ingat (Y) dan hasil analisis uji koefisien determinasi (R2) diperoleh Adjusted R square (R2) sebesar 0,555, hal ini menunjukkan bahwa variabel bintang iklan (X1) dan jingle iklan mempunyai pengaruh terhadap variabel daya ingat sebesar 55,5%. Sedangkan sisanya 44,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti Kata Kunci : Bintang Iklan, Jingle Iklan dan Daya Ingat
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bintang Iklan, Jingle Iklan dan Daya Ingat |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Wahyu Aditya Tri Nugroho |
Date Deposited: | 21 Oct 2015 06:11 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 03:11 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37976 |
Actions (login required)
View Item |