Wekaputra, Angka and , Drs. Agus Muqorrobin, M.M. (2015) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pembelian Serabi Pada Serabi Notosuman Di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (630kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (165kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (223kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (243kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (17kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (838kB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (302kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kemasan, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian Serabi Notosuman di Solo. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Serabi Notosuman di Solo. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik non-probability sampling melalui metode accidental sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden. Penelitian dilakukan dengan memberikan angket atau kuesioner yang berisi pertanyaan tertutup kepada responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 17.0. Hasil dari olah data memberikan simpulan bahwa kemasan, harga, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian dengan persamaan sebagai berikut, Y = -1,821 + 0,282X1 + 0,248X2 + 0,267X3. Hasil tersebut telah melalui beberapa pengujian, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinan (adjusted R Square). Maka penelitian ini memberikan simpulan bahwa kemasan, harga, dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Serabi Notosuman di Solo.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kemasan, harga, promosi, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Kurnia Utami |
Date Deposited: | 12 Aug 2015 07:46 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 08:43 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37011 |
Actions (login required)
View Item |