Puspitasari, Agustina Dwi and , Lukman Hakim, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Sensual Marketing, Brand Awareness, Dan Karakteristik Produk Terhadap Minat Beli Pada Produk Oriflame ( Studi Kasus pada 100 warga di Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (naskah publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (126kB) |
|
PDF (halaman depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (277kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (98kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (110kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (142kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) |
Abstract
Oriflame adalah perusahaan yang memproduksi kosmetika yang berasal dari Swedia. Sejak tahun 1987 Oriflame mulai memasuki pasar Indonesia. Oriflame adalah merek kosmetik yang menjadi top brand pada tahun 2013. Pada 2013, Oriflame Indonesia menjadi salah satu sponsor pada ajang pencarian bakat nasional di Indonesia. Hal ini merupakan pertama kalinya Oriflame memperkenalkan produknya melalui media massa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sensual marketing, brand awareness dan karakteristik produk terhadap minat beli pada produk Oriflame. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel ini adalah dengan menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 107 responden. Berdasarkan hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa sensual marketing, brand awareness dan karakteristik produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk Oriflame. Kata kunci : Sensual Marketing, Brand Awareness, Karakteristik Produk, Minat Beli, Produk Kosmetik
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sensual Marketing, Brand Awareness, Karakteristik Produk, Minat Beli, Produk Kosmetik |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Agustina Dwi Puspitasari |
Date Deposited: | 06 Aug 2015 08:12 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 07:26 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36414 |
Actions (login required)
View Item |