Setyo Nugroho, Langgeng and , Drs. Sujadi, M.M. (2015) Pengaruh Kualitas, Harga, Lokasi Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Distro (Distributor Outlet) Rown Division Di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (297kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (373kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (158kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (197kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (7kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (81kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI)
PERNYATAAN PUBLIKASI ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (79kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui ada tidanya pengaruh pengaruh kualitas, harga, lokasi, promosi terhadap keputusan pembelian produk Distro (Distributor Outlet) Rown Division di kota Solo. Jenis penelitian adalah Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei. Sampel penelitian adalah 100 konsumen yang membeli di Distro Rown Division. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner yang terlebih dahulu dilakukan uji validitas. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik terdiri uji normalitas, uji multikolineritas dan uji heterokodastisitas. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien adjusted determinasi (adjusted R2). Berdasarkan hasil uji statistik diketahui variabel kualitas, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian merupakan data berdistribusi normal, variabel bebas tidak terjadi multikolinieritas dan heterokodastisitas, Persamaan regresi linier berganda diperoleh Y= 11,437+ 0,257X1-0,294X2+0,275X3+0,054X4. Berdasarkan uji hipotesis penelitian secara simultan variabel kualitas, harga, lokasi, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan Fhitung = 40,750> (Ftabel = 2,53). Hasil uji t-tes diperoleh hasil variabel kualitas, harga, lokasi dengan p< 0,05, sementara variabel promosi tidak berpengaruh terhadap keputsan pembelian. Nilai adjusted R2 =0.616 atau menunjukkan variabel kualitas, harga, lokasi, promosi dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 61.6%.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, harga, lokasi, promosi, keputusan pembelian, distibutor outlet |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Langgeng Setyo Nugroho |
Date Deposited: | 06 Aug 2015 07:13 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 07:15 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36324 |
Actions (login required)
View Item |