Analisis Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Konsumen Pada Toko Sepatu Online What The Footwear!!!)

Syahrudin, Haical Rasis and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si. (2015) Analisis Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Konsumen Pada Toko Sepatu Online What The Footwear!!!). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (484kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (455kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (162kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (50kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (616kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini yaitu Untuk mengetahui apa pengaruh Kesadaran Merek terhadap keputusan pembelian pada Toko Sepatu Online What The Footwear!!! dan untuk mengetahui apa pengaruh Persepsi Kualitas terhadap keputusan pembelian pada Toko Sepatu Online What The Footwear!!! Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Sepatu Online What The Footwear!!! sedangkan jumlah responden yang dijadikan sampel adalah 30 konsumen. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh Variabel kesadaran merek (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel persepsi kualitas (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan hasil uji F diperoleh Fhitung > Ftabel (14,042 > 4,17), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variabel kesadaran merek (X1) dan persepsi kualitas (X2) berpengaruh secara bersama terhadap keputusan pembelian dan hasil uji R2 diperoleh adjusted R square (R2) sebesar 0,574, berarti variasi perubahan variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kesadaran merek (X1) dan persepsi kualitas (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen sebesar 57,4%. Sedangkan sisanya sebesar 42.6% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 04 Aug 2015 05:12
Last Modified: 10 Oct 2021 06:41
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35979

Actions (login required)

View Item View Item