Syahrudin, Haical Rasis and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si. (2015) Analisis Pengaruh Kesadaran Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu (Studi Konsumen Pada Toko Sepatu Online What The Footwear!!!). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (484kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (455kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (162kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (50kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (616kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini yaitu Untuk mengetahui apa pengaruh Kesadaran Merek terhadap keputusan pembelian pada Toko Sepatu Online What The Footwear!!! dan untuk mengetahui apa pengaruh Persepsi Kualitas terhadap keputusan pembelian pada Toko Sepatu Online What The Footwear!!! Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Sepatu Online What The Footwear!!! sedangkan jumlah responden yang dijadikan sampel adalah 30 konsumen. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh Variabel kesadaran merek (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel persepsi kualitas (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan hasil uji F diperoleh Fhitung > Ftabel (14,042 > 4,17), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variabel kesadaran merek (X1) dan persepsi kualitas (X2) berpengaruh secara bersama terhadap keputusan pembelian dan hasil uji R2 diperoleh adjusted R square (R2) sebesar 0,574, berarti variasi perubahan variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kesadaran merek (X1) dan persepsi kualitas (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen sebesar 57,4%. Sedangkan sisanya sebesar 42.6% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 04 Aug 2015 05:12 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 06:41 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35979 |
Actions (login required)
View Item |