Sari, Rika Mawarni and , Drs. Farid Wajdi, M.M., Ph.D (2015) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Sophie Martin Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (naskah publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (676kB) |
|
PDF (halaman depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (115kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (31kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan membuktikan: Pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Sophie Martin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey, dan populasinya adalah semua yang menggunakan produk Sophie Martin di Surakarta, sampel berjumlah 60 orang dengan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner dan dengan menggunakan teknikanalisis data meliputi: (1) uji kualitas data, terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, (2) uji deskriptif, (3) uji asumsi klasik, terdiri dari uji normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas, (4) uji regresi linear berganda, (5) uji hipotesis, terdiri dari uji t, uji statitsisk F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sophie Martin di Surakarta. Dan kepuasan konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sophie Martin di Surakarta. Hasil penelitian Kualitas produk dan kepuasan konsumen secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan Sophie Martin di Surakarta. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kepuasan Konumen, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas Produk, Kepuasan Konumen, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rika Mawarni Sari |
Date Deposited: | 28 Jul 2015 04:53 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 12:52 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35232 |
Actions (login required)
View Item |