Analisa Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Membeli Sepeda Motor Merk Honda Di Wilayah Karanganyar

Janualdhi, Muhammad and , Drs. Wiyadi, MM., Ph.D (2014) Analisa Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Membeli Sepeda Motor Merk Honda Di Wilayah Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (250kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (279kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (65kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (12kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memepengaruhi perilaku konsumen dalam membeli sepeda motor merk honda. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan sebanyak 100 responden. Dengan teknik analisa data berupa uji instrumen, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, uji ketepatan model/ uji f, regresi, dan uji hipotesis/ uji t Hasil uji t menunjukan bahwa variabel kehandalan mesintidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku konsumen.Hal ini dapat di buktikan bahwa nila (2,182>1,986) dengan p>0,05,maka Ho di terima ,Untuk variabel keiritan bahan bakar memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku konsumen ,Hal ini dapat di buktikan bahwa nilai(2,182>1,986) dengan p<0,05,maka Ho di tolak,untuk variabel model memiliki pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen ,Hal ini dapatdi buktikan bahwa nilai (2,111>1,986) dengan p<0,05 maka Ho di tolak,untuk variabel Nilai jual kembali tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku konsumen,Hal ini dapat di buktikan bahwa nilai (0,046>1,986) dengan p>0,05 maka Ho di terima ,Untuk variabel Ketersediaan suku cadang tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku konsumen ,Hal ini dapat di buktikan bahwa nilai (1,140<1,986) dengan p>0,05,maka Ho diterima ,Untuk variabel bengkel resmi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap konsumen ,Hal ini dapat di buktikan bahwa nilai (5,005>1,986) dengan p<0,05,maka Ho di tolak.Untuk variabel kenyamanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku konsumen,Hal ini dapat di buktikan bahwa nilai (-1,535<1,986) dengan p>0,05 maka Ho diterima. Sedangkan hasil uji f variabel kehandalan mesin keiritan bahan bakar model nilai jual kembali ketersediaan suku cadang bengkel resmi kenyamanan berpengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen, hal ini dapat ditunjukkan nilai f hitung sebesar 8,858. Untuk koefisien determinasi atau R square (R2 sebesar 0,000 berarti variasi perubahan variabel perilaku konsumen dapat dijelaskan oleh variabel kehandalan mesin (X1), keiiritan bahan bakar (X2), model (X3), nilai jual kembali (X4), ketersediaan suku cadang (X5), bengkel resmi (X6), dan kenyamanan (X7).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, merk sepeda motor
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 18 Sep 2014 09:45
Last Modified: 18 Oct 2021 03:43
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30249

Actions (login required)

View Item View Item