Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Axa Mandiri Di Klaten

Kristanto, Octo Budhi and , Jati Waskito S.E., M.Si (2014) Analisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Axa Mandiri Di Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI_ILMIAH.pdf

Download (202kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
halaman_depan.pdf

Download (192kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_1.pdf

Download (78kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (89kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (81kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul "Anaisis Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi pada AXA Mandiri di Klaten". Untuk mengetahui keputusan konsumen dalam pembelian polis asuransi melalui strategi marketing mix. Ada empat aspek yang akan diteliti yaitu aspek price, promotion, product dan place. Manfaat dari hasil penelitian ini adalah memberikan masukan kepada AXA Mandiri agar lebih dapat berkembang dengan meningkatkan pemasaran. Sebagai variabel yang berkorelasi adalah pengaruh product, price, promotion dan place yang merupakan variabel bebas (independent) terhadap pembelian polis asuransi yang merupakan variabel tergantung (dependent). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner. Metode pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner kepada sejumlah nasabah AXA Mandiri kemudian untuk dianalisa. Seluruh data primer dianalisa secara kuantitatif yang meliputi pengujian instrumen, uji asumsi klasik, analisa regresi linier berganda, uji t danuji F. Dari uji asumsi klasik tidak ditemukan multikolinieritas, ari hasil analisis uji t dapat disimpulkan bahwa product, price dan place berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian polis asuransi AXA Mandiri oleh nasabah dan promotion berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian polis AXA Mandiri oleh nasabah.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: polis asuransi, marketing mix
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 04 Jun 2014 06:51
Last Modified: 17 Oct 2021 12:03
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29306

Actions (login required)

View Item View Item