Hartono, Sigit Budhi and , Much Djunaidi, S.T,. M.T and , Hafidh Munawir, S.T., M.Eng. (2013) Analisis Sikap Dan Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Teh Gardu. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
Halaman_Depan.pdf Download (528kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (250kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (311kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
PDF (Naskah Publikasi)
Jurnal.pdf Download (586kB) |
Abstract
Teh Gardu merupakan salah satu produk utama PT.Gunung Subur.Teh gardu memiliki rasa the asli dari kebun the yang dimiliki perusahaan.Teh gardu dikemas dalam berbagai kemasan yakni kemasan kecil dan besar.Tingkat penjualan teh gardu kemasan kecil lebih tinggi disbanding kemasan besar.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap dan perilaku konsumen terhadap atribut dan pengaruh orang lain dalam membeli teh gardu Penelitian dilakukan di PT.Gunung Subur Jaten Karanganyar Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian adalah semua konsumen yang melakukan pembelian teh yang terdiri dari ibu rumah tangga, wanita karir, mahasiswa, kaum pria/bapak. Sampel dari penelitian ini adalah sebesar 9% dari jumlah penjualan teh untuk 1 tahun pada periode Januari – Desember 2011adalah 278 bal (10 pak / bal), maka sampel penelitian sebanyak 250orang sebagai responden. Hasil pengolahan data menunjukan bahwa sikap dan perilaku konsumen terhadap semua atribut yang ada memepengaruhi sikap konsumen dalammembeli teh. Hal ini dibuktikan dengan nilai sikap konsumen (AB) sebesar 17,415 yang menunjukkan nilai yang positif (>0) maka dapat dinyatakan bahwa sikap konsumen terhadap teh Gardu adalah baik atau positif. Sikap dan peilaku komsumen terhadap pengaruh orang lain dalam membeli teh khususnya teh Gardu banyak dipengaruhi factor orang lain daripada pengaruh dari diri sendiri. Indikator pengaruh orang lain dalam melakukan pembelian teh terbesar adalah pengaruh suami/istri.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sikap, perilaku, fishbein, teh |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 02 Oct 2013 07:25 |
Last Modified: | 07 Nov 2021 13:53 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26446 |
Actions (login required)
View Item |