ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR

ISTANTO, DWI (2010) ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR. Skripsi thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman depan )
COVER.pdf

Download (139kB)
[img]
Preview
PDF (Bab 1)
TANTO-1.pdf

Download (104kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.pdf

Download (71kB)
[img] PDF (Bab II)
TANTO-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)
[img] PDF (Bab III)
TANTO-3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] PDF (Bab IV)
TANTO-4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] PDF (Bab V)
TANTO-5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh biaya distribusi dan biaya promosi baik secara individu dan bersama-sama terhadap tingkat penjualan jamu dan mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya. Adapun penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data diperoleh dari dokumentasi data laporan biaya distribusi dan promosi. Alat analisis yang digunakan regresi linier berganda. Dari analisis data yang dilakukan oleh peneliti ditemukan variabel biaya distribusi berpengaruh positif terhadap tingkat penjualan jamu dibuktikan dengan perolehan nilai thitung > ttabel, berarti apabila ada kenaikan biaya distribusi akan mengakibatkan jumlah penjualan akan mengalami peningkatan. Ditemukan variabel biaya promosi berpengaruh positif terhadap tingkat penjualan jamu dibuktikan dengan perolehan nilai thitung > ttabel, berarti apabila ada kenaikan biaya promosi akan cenderung untuk meningkatkan penjualan jamu. Diketahui secara bersama-sama variabel biaya distribusi dan biaya promosi berpengaruh terhadap tingkat penjualan jamu dengan diperoleh Fhitung > Ftabel. Disimpulkan bahwa variabel biaya promosi yang paling besar mempengaruhi tingkat penjualan jamu.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Additional Information: RAK B100/2011-020
Uncontrolled Keywords: biaya distribusi, biaya promosi, tingkat penjualan jamu
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 09 May 2011 09:41
Last Modified: 11 May 2011 04:14
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12206

Actions (login required)

View Item View Item