ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA

WURYANINGSIH, HENY (2007) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta .

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Hal_Depan.pdf

Download (353kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I_Heny.pdf

Download (98kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II_Heny.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III_Heny.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV_Heny.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V_Heny.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf

Download (76kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perilaku konsumen terhadap pembelian produk bermerek Indomie ditinjau dari rasa, harga, jenis masakan serta mengetahui karakteristik konsumen yang paling dominan atau mempunyai pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian produk bermerek Indomie. Sesuai dengan tujuan penelitian maka penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode survey, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data yang pokok. Teknik sampling yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode convinience sampling. Pengambilan sampel ini dilakukan di saat bertemu dengan responden. Pada penelitian ini terdapat 100 responden yang dijadikan sampel dari masyarakat di Kota Surakarta Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa, semua atribut produk mempunyai kaitan yang erat dengan atribut konsumen dalam memilih produk bermerek Indomie. Karena semua nilai chi-square (χ2 hitung) atribut produk yaitu rasa (172,693), harga (75,639), dan jenis masakan (247,475) lebih besar dari χ2 tabel , dan koefisien contingency yang diperoleh mendekati 1 yaitu 0,796; 0,656; dan 0,884.. Atribut jenis masakan merupakan faktor yang paling dominan terkait dalam memilih produk bermerek Indomie, karena nilai χ2 hitung dan koefisien contingency yang diperoleh paling besar yaitu 247,475 dan 0,884.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 1504 not found.
Date Deposited: 05 Apr 2011 04:25
Last Modified: 05 Apr 2011 04:25
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/11183

Actions (login required)

View Item View Item