WURYANINGSIH, HENY (2007) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta .
|
PDF (Halaman Depan)
Hal_Depan.pdf Download (353kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I_Heny.pdf Download (98kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II_Heny.pdf Restricted to Repository staff only Download (109kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III_Heny.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV_Heny.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V_Heny.pdf Restricted to Repository staff only Download (55kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf Download (76kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (264kB) |
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perilaku konsumen terhadap pembelian produk bermerek Indomie ditinjau dari rasa, harga, jenis masakan serta mengetahui karakteristik konsumen yang paling dominan atau mempunyai pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian produk bermerek Indomie. Sesuai dengan tujuan penelitian maka penelitian ini dilaksanakan dengan menggunakan metode survey, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data yang pokok. Teknik sampling yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode convinience sampling. Pengambilan sampel ini dilakukan di saat bertemu dengan responden. Pada penelitian ini terdapat 100 responden yang dijadikan sampel dari masyarakat di Kota Surakarta Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa, semua atribut produk mempunyai kaitan yang erat dengan atribut konsumen dalam memilih produk bermerek Indomie. Karena semua nilai chi-square (χ2 hitung) atribut produk yaitu rasa (172,693), harga (75,639), dan jenis masakan (247,475) lebih besar dari χ2 tabel , dan koefisien contingency yang diperoleh mendekati 1 yaitu 0,796; 0,656; dan 0,884.. Atribut jenis masakan merupakan faktor yang paling dominan terkait dalam memilih produk bermerek Indomie, karena nilai χ2 hitung dan koefisien contingency yang diperoleh paling besar yaitu 247,475 dan 0,884.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Users 1504 not found. |
Date Deposited: | 05 Apr 2011 04:25 |
Last Modified: | 05 Apr 2011 04:25 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/11183 |
Actions (login required)
View Item |