Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | H | I | K | M | N | O | P | R | S | T | U | Y
Number of items: 33.

A

Ade Candra, Rezqy and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2021) Media Animasi untuk Edukasi Peningkatan Pengetahuan Masyarakat Terhadap Covid-19. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Adjrullah, Rahmat and , Dias Aziz Pramudita S.Pd., M.Cs (2021) PENGEMBANGAN E-LEARNING BERBASIS CHAMILO SEBAGAI MEDIA PELAKSANAAN BLENDED LEARNING DI PRODI PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UMS. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Agustine Rismadani, Dhea (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Pengenalan Sistem Operasi Komputer Untuk Siswa SMK Kelas X Berbasis Hots. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Aminudin, Muhammad Rizky and , Sukirman, S.T, M.T (2021) Pengembangan Media Interaktif Berbasis Hand Gesture Untuk Simulasi Perakitan Komputer. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

B

Baretania, Ratna and , Arif Setiawan, S.Kom., M.Eng. (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Jaringan Komputer Berbasis Multi Target Augmented Reality untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Bhaskara, Artha Kusuma and , Husni Thamrin, S.T, M.T, Ph.D (2021) Peningkatan Pemahaman Tata Laksana Praktikum Algoritma Dan Pemrograman Melalui Modul Elektronik. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

F

Fahmizhar, Aziz and , Irma Yuliana, ST., MM., M.Eng. (2021) Pengenalan Konsep Coding Untuk Anak Menggunakan Game Berbasis Dekstop. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

H

HANDIKA, ARIE SETYAGA and , Sukirman, S.T, M.T (2021) Pengenalan Konsep Topologi Jaringan Menggunakan Aplikasi Augmented Reality Untuk Kelas X SMK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

I

Imamudin, Satria and , Husni Thamrin, S.T, M.T, Ph.D (2021) Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi 3D Guna Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Kompetensi Dasar Logika Dan Algoritma Komputer SMK Kelas X. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Islami, Nada Izul and , Ahmad Chamsudin, S.T,. M.Eng. (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Kisah Nabi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar Kelas 3. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

K

Khoirul Amin, Moh. Afif and , Sukirman, S.T., M.T. (2021) Implementasi Kode Visual Interaktif Scratch Untuk Meningkatkan Keterampilan Mengembangkan Animasi 2D. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Khoirunisa, Nisrina Azzah and , Ir. Bana Handaga, M.T., Ph.D. (2021) PERANCANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA PELAJARAN IPS UNTUK KELAS 7 TENTANG KERUSAKAN ALAM YANG TERJADI DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

M

MAHFUDDIN, FUAD TAZMI and , Sukirman, S.T, M.T (2021) Pengembangan Media Tangible Berbasis Augmented Reality Untuk Pembelajaran Konsep Algoritma Pengurutan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

MA’RUF, ANANG and , Sukirman, S.T., M.T. (2021) Pengembangan Game Edukasi Simulasi Perakitan Komputer Untuk Kelas X SMK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Muhammad, Farid and , Sukirman, S.T, M.T (2021) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI UNTUK PENGENALAN SIMBOL FLOWCHART DAN FUNGSINYA BAGI SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mustofa, Adit Ferry and , Hernawan Sulistyanto S.T., M.T (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Pada Materi Bilangan Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Di SMP Negeri 2 Andong. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

N

Nugroho, Abdylla Adhiyasa and , Sukirman, S.T., M.T. (2021) Pengembangan Permainan Edukatif Berbasis Virtual Reality Untuk Belajar Computational Thinking. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

O

Oktafianto, Angga Setio and , Ahmad Chamsudin, S.T,. M.Eng. (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Construct 2 Mata Pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Kelas VI Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

P

Pambayun, Wismoyo Imam and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Pengenalan Komputer Dasar Berbasis Multimedia Interaktif Untuk Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pamungkas, Irfandi Tri and , Ahmad Chamsudin, S.T., M.Eng (2021) Pengembangan Game Edukasi Berbasis Construct 2 Untuk Logika Matematika Di Tk Pertiwi 02 Ngringo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Prasetyoardi, Nova and , Ryan Rizki Adhisa, S.Kom, M.Kom (2021) Perancangan Media Pembelajaran Melalui Pendekatan Paikem Materi Operasi Hitung Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Pratama, Alfiansyah Yoga and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2021) Pengembangan Aplikasi Media Pembelajaran Pengenalan Panca Indera Manusia Untuk Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Putri, Rizkha Kirana Prastika and , Dias Aziz Pramudita S.Pd., M.Cs (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Mobile Pada Materi DHCP Server Untuk Siswa SMK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

R

RHOMANDANI, DESFITRIA and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2021) Media Interaktif Berbasis Game Edukasi 2D Untuk Pengenalan Huruf Dan Angka Di TK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rizki, Mochamad and , Hernawan Sulistyanto, S.T., M.T. (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Pengenalan Kosakata Bahasa Inggris Berbasis Game Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

S

Santoso, Nindia Rahma Fauziyah and , .Ryan Rizki Adhisa, S.Kom., M.Kom (2021) Implementasi Metode Pembelajaran Ctl dengan Media Pembelajaran Animasi Interaktif untuk Materi Mengenal Lapisan Bumi di SMP. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Saputro, Ferdian Edi and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2021) Perancangan Game Edukasi SARJO(Aksara Jowo) Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Jawa di SDN 1 Blulukan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Setyo Pambudi, Prayogi and , .Drs.Sujalwo.,M.Kom (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Desain Grafis Dalam Materi Unsur-Unsur Tata Letak Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

T

Triana, Tia and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2021) Pengembangan Media Animasi Berbasis Android Untuk Pembelajaran Pengenalan Sistem Tata Surya Pada Siswa Kelas VI Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

U

Untary, Bulan Suci and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Mengenal Nama Binatang Berbasis Game Edukasi Untuk Pendidikan Anak Usia Dini. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Utaminingsih, and , Sukirman, S.T, M.T (2021) Pemanfaatan Pemrograman Berbasis Visual Scratch Untuk Meninfkatkan Pemahaman Konsep Looping Siswa SMP. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Y

Yuliyanto, Agus Catur and , Drs. Sujalwo, M.Kom (2021) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME 2 DIMENSI PENGENALAN KOMPONEN KOMPUTER BERBASIS ANDROID DI SMK MUHAMMADIYAH 2 KLATEN UTARA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Yusuf Aryanto, Muhamad and , Bana Handaga, M.T., Ph.D (2021) Pengembangan Media Pembelajaran Pemrograman Dasar Berbasis Aplikasi Android Di SMK Negeri 1 Nogosari. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Fri May 31 16:46:06 2024 WIB.