Analisis Pengaruh Sosial Media Influencer, Label Halal, Dan Citra Merek Terhadap Minta Pembelian Ulang Konsumen Pada Produk Wardah Kosmetik Di Kota Surakarta (Studi Kasus Produk Wardah Kosmetik Di Kota Surakarta)

Nurjanah, Safaatun and -, Lukman Hakim S.E., M.Si. (2020) Analisis Pengaruh Sosial Media Influencer, Label Halal, Dan Citra Merek Terhadap Minta Pembelian Ulang Konsumen Pada Produk Wardah Kosmetik Di Kota Surakarta (Studi Kasus Produk Wardah Kosmetik Di Kota Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
naskah publikasi.pdf

Download (883kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (829kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (286kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab V)
BAB Vi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (389kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (961kB) | Request a copy
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
img20200810_12505810.pdf

Download (103kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Sosial Media Influencer, Label Halal, dan Citra Merek, terhadap Niat Beli Konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengolahan data menggunakan bantuan SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah para wanita yang menggunakan produk wardah dan juga telah melakukan pembelian produk lebih darii satu kali di Kota Surakarta. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan menggunakan 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sosial media influencer, label halal dan Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Sosial Media Influencer, Label Halal, Citra Merek Dan Minat Pembelian Ulang Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: SAFAATUN NURJANAH
Date Deposited: 12 Aug 2020 11:58
Last Modified: 12 Aug 2020 11:58
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/84531

Actions (login required)

View Item View Item