Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta

Hanim Chandra Puspita Sari, Dini and , Ir. Irmawati, S.E., M.Si (2015) Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
naskah publikasi.pdf

Download (842kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
halaman depan.pdf

Download (934kB)
[img] PDF (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (150kB)
[img] PDF (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] PDF (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (100kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (156kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
surat pernyataan publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, distribusi dan promosi secara signifikan terhadap peningkatan volume penjualan produk Toyota Nasmoco di Surakarta. Teknik sampling yang dipakai adalah Pengambilan sampel dilakukan dengan cara Purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan cara memilih subyek berdasarkan pertimbangan tertentu dari peneliti. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah 100 sampel dan hanya kembali 84 sampel. pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach. Uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, dan uji F untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Observasi, Kuesioner, Studi Pustaka. Data dianalisis dengan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 16.0 for windows. Hasil Penelitian ini telah menunjukkan bahwa variabel harga, distribusi dan promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan. Volume penjualan dipengaruhi oleh variabel harga, distribusi dan promosi sebesar 52,5% sedangkan 47,5% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti. Faktor yang paling berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk Toyota Nasmoco Surakarta adalah harga sebesar 37,9%.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: harga, distribusi, promosi, volume penjualan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with username b100110191
Date Deposited: 05 Nov 2015 04:02
Last Modified: 11 Oct 2021 05:50
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39085

Actions (login required)

View Item View Item