Hanim Chandra Puspita Sari, Dini and , Ir. Irmawati, S.E., M.Si (2015) Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
naskah publikasi.pdf Download (842kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
halaman depan.pdf Download (934kB) |
|
PDF (BAB 1)
BAB I.pdf Download (150kB) |
|
PDF (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (286kB) |
|
PDF (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (100kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
surat pernyataan publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, distribusi dan promosi secara signifikan terhadap peningkatan volume penjualan produk Toyota Nasmoco di Surakarta. Teknik sampling yang dipakai adalah Pengambilan sampel dilakukan dengan cara Purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan cara memilih subyek berdasarkan pertimbangan tertentu dari peneliti. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah 100 sampel dan hanya kembali 84 sampel. pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dengan Alpha Cronbach. Uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, dan uji F untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Observasi, Kuesioner, Studi Pustaka. Data dianalisis dengan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 16.0 for windows. Hasil Penelitian ini telah menunjukkan bahwa variabel harga, distribusi dan promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan. Volume penjualan dipengaruhi oleh variabel harga, distribusi dan promosi sebesar 52,5% sedangkan 47,5% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti. Faktor yang paling berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk Toyota Nasmoco Surakarta adalah harga sebesar 37,9%.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, distribusi, promosi, volume penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username b100110191 |
Date Deposited: | 05 Nov 2015 04:02 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 05:50 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39085 |
Actions (login required)
View Item |