Ma'ruf, Meifta faisal Afandi and , Drs. Sri Padmantyo, M.B.A. (2015) Pengaruh Iklan Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Dan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
09 NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (620kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
00 HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BAB 1)
01 BAB I.pdf Download (75kB) |
|
PDF (BAB II)
02 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (120kB) |
|
PDF (BAB III)
03 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (114kB) |
|
PDF (BAB IV)
04 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
|
PDF (BAB V)
05 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
06 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (77kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
07 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) |
|
PDF (SURAT PENYATAAN)
10 surat pernyataan publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (776kB) |
|
PDF (FULL TEXT)
08 SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan, brand image terhadap minat beli konsumen sabun lux. Untuk mengetahui pengaruh iklan, brand image terhadap brand trust konsumen sabun lux. Untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap minat beli konsumen sabun lux. Untuk mengetahui pengaruh iklan dan brand image terhadap minat beli konsumen sabun lux melalui brand trust. Pada penelitian ini sampel yang diambil adalah konsumen yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alat analisis menggunakan regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil analisis uji t pada persamaan 1 diketahui bahwa variabel iklan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli dan variabel brand image mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli sedangkan persamaan 2 diketahui variabel brand trust tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli. Hasil analisis uji F persamaan 1 diketahui berarti secara bersama-sama variabel iklan, brand image berpengaruh secara bersama terhadap minat beli dan persamaan 2 berarti secara bersama-sama variabel brand trust berpengaruh secara bersama terhadap minat beli. Hasil analisis adjusted R square pada persamaan 1 berarti variasi perubahan variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel iklan, dan brand image berpengaruh positif terhadap minat beli. Sedangkan dijelaskan oleh variabel lain diluar model dan persamaan 2 berarti variasi perubahan variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel brand trust berpengaruh positif terhadap minat beli.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Brand Image, Brand Trust dan Minat Beli |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with username b100090079 |
Date Deposited: | 04 Nov 2015 09:01 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 05:49 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39053 |
Actions (login required)
View Item |