Achyadi, Fariz Fajar and , Lukman Hakim, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Kepuasan Dan Kesukaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memilih Sepeda Motor Merek Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (670kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf Download (182kB) |
|
PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (249kB) |
|
PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (289kB) |
|
PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) |
|
PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (79kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
|
PDF (Lampiran)
10. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (605kB) |
|
PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
01. Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kepuasaan pelanggan dan kesukaan merek terhadap loyalitas konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan purposive sampling dan convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliebilitas, uji diskriptif, uji normalitas, uji analisis regression linier berganda, uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi. Dari penelitian ini data yang sudah diperoleh merupakan berdistribusi normal. hasil dari uji hipotesis didpat bahwa untuk variable kepuasaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dibuktikan bahwa nilai probabilitas variabel kepuasaan pelanggan lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Untuk variabel kesukaan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dibuktikan bahwa nilai probabilitas variabel kesukaan merek lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05) Pada uji F menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel kepuasaan pelanggan dan kesukaan merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 55,1 %
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasaan pelanggan, kesukaan merek, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Esti Handayani |
Date Deposited: | 03 Sep 2015 06:58 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 01:34 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37328 |
Actions (login required)
View Item |