Pengaruh Kepuasan Dan Kesukaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memilih Sepeda Motor Merek Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Achyadi, Fariz Fajar and , Lukman Hakim, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Kepuasan Dan Kesukaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Memilih Sepeda Motor Merek Honda (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (670kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf

Download (182kB)
[img] PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB)
[img] PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB)
[img] PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
01. Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kepuasaan pelanggan dan kesukaan merek terhadap loyalitas konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan purposive sampling dan convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliebilitas, uji diskriptif, uji normalitas, uji analisis regression linier berganda, uji F, uji t, dan uji koefisien determinasi. Dari penelitian ini data yang sudah diperoleh merupakan berdistribusi normal. hasil dari uji hipotesis didpat bahwa untuk variable kepuasaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dibuktikan bahwa nilai probabilitas variabel kepuasaan pelanggan lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05). Untuk variabel kesukaan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dapat dibuktikan bahwa nilai probabilitas variabel kesukaan merek lebih kecil dari 0,05 (0,000<0,05) Pada uji F menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel kepuasaan pelanggan dan kesukaan merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 55,1 %

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kepuasaan pelanggan, kesukaan merek, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mrs Esti Handayani
Date Deposited: 03 Sep 2015 06:58
Last Modified: 11 Oct 2021 01:34
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37328

Actions (login required)

View Item View Item