Ulfah, Thifani and , Drs. Ma'ruf, M.M. (2015) Pengaruh Strategi Pemasaran Jasa Terhadap Jasa Pelayanan Nasabah Pada Perusda Bank Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (281kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (45kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (234kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (204kB) |
Abstract
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa diferensiasi kompetitif (X1) diperoleh nilai thitung = 2,431 > 2,028 sehingga variabel diferensiasi kompetitif mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelayanan nasabah Perusda Bank Klaten. Kualitas jasa (X2) diperoleh thitung = 2,614 > 2,028 sehingga variabel kualitas jasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelayanan Perusda Bank Klaten. Pengelolaan produktifitas (X3) diperoleh thitung = 3,119 > 2,028 sehingga variabel pengelolaan produktifitas juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelayanan nasabah Perusda Bank Klaten. Berdasarkan hasil perhitungan diperoleh Fhitung = 9,958 sehingga variabel diferensiasi kompetitif,pengelolaan kualiatas jasa dan pengelolaan produktifitas secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelayanan nasabah Perusda Bank Klaten. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,453 berarti bahwa variabel diferensiasi kompetitif,kualitas jasa dan pengelolaan produktifitas dapat menjelaskan tentang penyebab naik turunnya kepuasan pelayanan nasabah Perusda Bank Klaten sebesar 45,3% sedangkan sisanya 54,7% dapat dijelaskan oleh variabel yang lain diluar model penelitian. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa kualitas jasa variabel yang mempunyai nilai koefisien beta 3,119. Hal ini menunjukkan bahwa pengelolaan kualitas jasa merupakan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelayanan Perusda Bank Klaten dibandingkan dengan diferensiasi kompetitif dan pengelolaan proktifitas.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diferensiasi kompetitif, Kualitas jasa, Pengelolaan produktifitas, Kepuasan pelayanan nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 14 Aug 2015 06:56 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 15:20 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37092 |
Actions (login required)
View Item |