Pengaruh Strategi Pemasaran Jasa Terhadap Jasa Pelayanan Nasabah Pada Perusda Bank Klaten

Ulfah, Thifani and , Drs. Ma'ruf, M.M. (2015) Pengaruh Strategi Pemasaran Jasa Terhadap Jasa Pelayanan Nasabah Pada Perusda Bank Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (281kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (45kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (234kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (73kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (12kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (204kB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa diferensiasi kompetitif (X1) diperoleh nilai thitung = 2,431 > 2,028 sehingga variabel diferensiasi kompetitif mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelayanan nasabah Perusda Bank Klaten. Kualitas jasa (X2) diperoleh thitung = 2,614 > 2,028 sehingga variabel kualitas jasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelayanan Perusda Bank Klaten. Pengelolaan produktifitas (X3) diperoleh thitung = 3,119 > 2,028 sehingga variabel pengelolaan produktifitas juga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelayanan nasabah Perusda Bank Klaten. Berdasarkan hasil perhitungan diperoleh Fhitung = 9,958 sehingga variabel diferensiasi kompetitif,pengelolaan kualiatas jasa dan pengelolaan produktifitas secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelayanan nasabah Perusda Bank Klaten. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,453 berarti bahwa variabel diferensiasi kompetitif,kualitas jasa dan pengelolaan produktifitas dapat menjelaskan tentang penyebab naik turunnya kepuasan pelayanan nasabah Perusda Bank Klaten sebesar 45,3% sedangkan sisanya 54,7% dapat dijelaskan oleh variabel yang lain diluar model penelitian. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa kualitas jasa variabel yang mempunyai nilai koefisien beta 3,119. Hal ini menunjukkan bahwa pengelolaan kualitas jasa merupakan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelayanan Perusda Bank Klaten dibandingkan dengan diferensiasi kompetitif dan pengelolaan proktifitas.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi kompetitif, Kualitas jasa, Pengelolaan produktifitas, Kepuasan pelayanan nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 14 Aug 2015 06:56
Last Modified: 10 Oct 2021 15:20
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37092

Actions (login required)

View Item View Item