Muffadhoh, Endras Sumekar Via and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2015) Analisis Pengaruh Display Toko Dan Motivasi Belanja Hedonic Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (263kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (82kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (20kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (514kB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (218kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh display toko dan motivasibelanja hedonic terhadap perilaku pembelian impulsif. Berdasarkan dari hasil penelitian, peneliti mengharapkan agar perusahaan selalu memperhatikan perilaku konsumen serta kebutuhan konsumen agar sebuah perusahaan mampu bersaing di dunia bisnis. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pendekatan ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinieritas dan heterokedastisitas serta metode analisis regresi linier berganda, uji F, uji T dan Uji Koefisien Determinsi (R2) Hasil pengujian menyatakan bahwa display toko dan motivasi belanja hedonic berdistribusi normal terhadap perilaku pembelian impulsif. Pada koefisien determinasi ሺܴଶሻ diperoleh hasil ܴଶ 28,1% yang berarti variasi evaluasi konsumen dijelaskan oleh variasi faktor-faktor display toko dan motivasi belanja hedonic. Sementara sisanya sebesar 71,9% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak ikut terobservasi.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Display toko, motivasi belanja hedonic dan perilaku pembelian impulsif |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 13 Aug 2015 08:43 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 09:03 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37052 |
Actions (login required)
View Item |