Syarif, Mudir and , Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D. (2015) Analisis Pengaruh Kesadaran Merk, Keragaman Menu, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di Pizza Hut Slamet Riyadi Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
10.Halaman Depan.pdf Download (706kB) |
|
PDF (Bab I)
3. Bab I.pdf Download (173kB) |
|
PDF (Bab II)
4. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) |
|
PDF (Bab III)
5. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
|
PDF (Bab IV)
6. Bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
|
PDF (Bab V)
7. Bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
8. Daftar Pustaka.pdf Download (221kB) |
|
PDF (Lampiran)
9. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
2.Naskah Publikasi.pdf Download (416kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Pizza Hut Slamet Riyadi Surakarta, dengan tujuan menguji dan menganalisis pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian di Pizza Hut Slamet Riyadi Surakarta, menguji dan menganalisis pengaruh keragaman menu terhadap keputusan pembelian di Pizza Hut Slamet Riyadi Surakarta, Menguji dan menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Pizza Hut Slamet Riyadi Surakarta dan Menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Pizza Hut Slamet Riyadi Surakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebesar 100 responden, dengan metode pengumpulan data menggunakan angket. Alat analisis yang digunakan adalah: pengujian instrumen data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas) dan uji hipotesis (analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi (R2), uji F dan uji t). Hasil analisis data dapat diperoleh sebagai berikut: Berdasarkan uji t diperoleh hasil perhitungan nilai thitung diperoleh hasil variabel kesadaran merek sebesar 2,122, keragaman menu sebesar 2,797, promosi sebesar 2,170 dan kualitas pelayanan sebesar 2,627 dengan nilai ttabel = 1,99, maka Ho ditolak berarti secara parsial kesadaran merek, keragaman menu, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti kebenarannya. Dan Berdasarkan uji F diperoleh hasil perhitungan nilai Fhitung sebesar 39.769, angka tersebut berarti Fhitung lebih besar daripada Ftabel sehingga keputusannya menolak Ho. Dengan demikian model yang digunakan tepat (fit) dan secara simultan variabel kesadaran merek, keberagaman menu, promosi dan kualitas pelayanan signifikan mempengaruhi kepuasan Keputusan pembelian Pizza Hut Slamet Riyadi Surakarta serta berdasarkan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,626, hal ini berarti bahwa variabel independen dalam model (variabel kesadaran merek, variabel keberagaman menu, variabel promosi dan variabel kualitas pelayanan) mampu menjelaskan variasi keputusan pembelian di Pizza Hut Slamet Riyadi Surakarta sebesar 62,6% dan 37,4% dijelaskan oleh faktor atau variabel lain di luar model
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Merk, Keberagaman Menu, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Kurnia Utami |
Date Deposited: | 12 Aug 2015 08:36 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 08:46 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37024 |
Actions (login required)
View Item |