Parwanto, Agus and , Ahmad Mardalis, S.E., M.B.A (2015) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Usaha Meningkatkan Penjualan Susu Segar Di Kalangan Mahasiswa. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf Download (16kB) |
|
PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) |
|
PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (37kB) |
|
PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) |
|
PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (27kB) |
|
PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Susu Segar di Kalangan Mahasiswa. Populasi dalam penelitian ini adalah pengelola, peternak dan para konsumen yaitu mahasiswa. Sedangkan sampel yang digunakan penelitian ini mahasiswa angkatan 2010 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Berdasarkan analisa SWOT, posisi perusahaan berada pada kuadaran I. hal tersebut berarti perusahaan mempunyai peluang lingkungan sebesar 1.05 dan kekuatan internal sebesar 0,97. Maka strategi yang sesuai untuk dilakukan adalah strategi agresif atau strategi ekspansi untuk memaksimalkan kekuatan internal dan eksternal perusahaan.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Strategi agresif dan strategi ekspansi. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 30 Jul 2015 03:04 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 02:02 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/35568 |
Actions (login required)
View Item |