Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Indonesia Dalam Pembelajaran Subtema: Barang Dan Jasa Melalui Project Based Learning Pada Siswa Kelas IV Semester I SDN I Dimoro Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Tahun 2014/2015

Nurhayati, Yeyet and , Drs. Sutan Syahrir Zabda, M.H (2014) Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Indonesia Dalam Pembelajaran Subtema: Barang Dan Jasa Melalui Project Based Learning Pada Siswa Kelas IV Semester I SDN I Dimoro Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan Tahun 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Manuscript publication)
02 NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (192kB)
[img] PDF (Front page)
03 HALAMAN DEPAN.pdf

Download (464kB)
[img] PDF (Chapter I)
04 BAB I.pdf

Download (18kB)
[img] PDF (Chapter II)
05 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] PDF (Chapter III)
06 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Chapter IV)
07 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] PDF (Chapter V)
08 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] PDF (References)
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Appendix)
10 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (960kB)

Abstract

Tujuan Penelitian Ini Adalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Indonesia Dalam Pembelajaran Subtema Barang Dan Jasa Di Kelas IV SD Negeri 1 Dimoro Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan. Melalui Project Based Learning Pembuatan Poster Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Indonesia. Hasil Yang Diperoleh Dari Pembelajaran Subtema: Barang Dan Jasa Melalui Based Learning Pembuatan Poster Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Indonesia Siswa SD Negeri 1 Dimoro, Sebelum Perbaikan Kemampuan Berbahasa Indonesia Ada 1 Siswa (4%) Yang Mampu Berbahasa Indonesia Dan Yang Belum Mampu Berbahasa Indonesia 26 Siswa (96%). Pada Perbaikan Pembelajaran Siklus I Siswa Yang Mampuan Berbahasa Indonesia Ada 15 Siswa (56%) Dan Yang Belum Mampu Berbahasa Indonesia Ada 12 Siswa (44%). Pada Perbaikan Pembelajaran Siklus II Siswa Yang Mampu Berbahasa Indonesia Ada 24 Siswa (89%) Dan Yang Belum Mampu Berbahasa Indonesia Ada 3 Siswa (11%)

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Project Based Learning pembuatan poster dapat meningkatkan kemampuan berbahasa Indonesia
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Users 4404 not found.
Date Deposited: 31 Mar 2015 06:23
Last Modified: 15 Oct 2021 03:30
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32610

Actions (login required)

View Item View Item