Analisis Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMS Dalam Pembelian Helm Ink

Saleh, Ahmad Taufik and , Drs. M. Farid Wajdi, MM., Ph.D (2014) Analisis Perilaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMS Dalam Pembelian Helm Ink. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02._Naskah_Publikasi.pdf

Download (394kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
03._Halaman_Depan.pdf

Download (620kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf

Download (129kB)
[img] PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB)
[img] PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] PDF (Bab IV)
07._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] PDF (Bab V)
08._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
09._Daftar_Pustaka.pdf

Download (71kB)
[img] PDF (Lampiran)
10._Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah tingkat harga, kualitas produk, model, promosi akan mempengaruhi keputusan Mahasiswa dalam pembelian Helm INK. Dari penelitian yang dilakukan ini bermanfaat untuk mengetahui faktor apa yang paling dominan diantara fariabel diatas dalam keputusan pembelian helm merk INK dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UMS. Alat analisis yang digunakan untuk menjawab hipotesis dalam penelitian ini adalah chi square. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Adapun sampel dari penelitian ini adalah 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa jenis kelamin, umur, lama menjadi konsumen, jumlah uang saku perbulan mempunyai hubungan yang signifikan terhadap tingkat harga, kualitas produk, model, promosi, dan keputusan pembelian dalam membentuk keputusan pembelian helm INK dengan 2hitung > 2tabel . Hasil selisih antara nilai C Max dengan koefisien kontingensi menunjukkan bahwa antara umur dan kualitas produk memiliki selisih paling kecil dibandingkan dengan variabel yang lain, yaitu dengan nilai 0,000. Hal ini menunjukkan bahwa umur dan kualitas produk paling dominan yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian terhadap helm INK.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: jenis kelamin mahasiswa, umur, lama menjadi konsumen, jumlah uang saku perbulan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Maria Husnun Nisa
Date Deposited: 19 Dec 2014 12:53
Last Modified: 19 Oct 2021 08:18
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31400

Actions (login required)

View Item View Item