Pengaruh Komitmen Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Locus Of Control Terhadap Kepuasan Kerja Auditor ( Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Surakarta Dan Yogyakarta )

JADIDAH, HAPPY SHOLEKAH and , Fauzan, SE, Ak, M.Si (2014) Pengaruh Komitmen Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Motivasi Kerja Dan Locus Of Control Terhadap Kepuasan Kerja Auditor ( Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Surakarta Dan Yogyakarta ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
03._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (471kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
04._BAB_I.pdf

Download (36kB)
[img] PDF (Bab II)
05._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)
[img] PDF (Bab III)
06._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] PDF (Bab IV)
07._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB)
[img] PDF (Bab V)
08._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
09._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (20kB)
[img] PDF (Lampiran)
10._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
02._NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (828kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh komitmen organisasi, gaya kepemimpinan, motivasi kerja dan locus of control terhadap kepuasan kerja auditor pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian dengan data primer, metode pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan metode convinience sampling berdasarkan kemudahan. Populasi dalam penelitian ini adalah akuntan publik pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta.Jumlah kuisioner yang terkumpul sebanyak 38. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh bahwa variabel komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja auditor. Hal ini dapat dilihat dari nilai probabilitas thitung yang membuktikan bahwa nilainya sebesar 0,004 (p<0,05). Variabel gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja auditor. Hal ini dapat dilihat dari nilai probabilitas thitung yang membuktikan bahwa nilainya sebesar 0,013 (p<0,05). Variabel motivasi kerja berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja auditor. Hal ini dapat dilihat dari nilai probabilitas thitung yang membuktikan bahwa nilainya sebesar 0,004 (p<0,05). Sedangkan variabel locus of control tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja auditor. Hal ini dapat dilihat dari nilai probabilitas thitung yang membuktikan bahwa nilainya sebesar 0,252 (p>0,05).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: komitmen organisasi, gaya kepemiminan, motivasi kerja , locus of control, kepuasan kerja auditor
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Users 4402 not found.
Date Deposited: 03 Jun 2014 14:03
Last Modified: 14 Oct 2021 23:00
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29286

Actions (login required)

View Item View Item