Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Kartu Perdana 3 (Tri) Di Surakarta

Wulansari, Ratna and , Imronudin, S.E, M.Si. (2014) Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Kartu Perdana 3 (Tri) Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (449kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (43kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (24kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisitas terhadap minat beli kartu perdana 3 (tri) di Surakarta. Penelitian ini menggunakan teknik random sampling dengan menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data mengunakan angket sedangkan alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa koefisien determinasi (R2) mempunyai arti variabel independen dapat menerangkan variabel dependen. Hasil penelitian pengaruh periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisitas terhadap minat beli kartu perdana 3 (tri) di Surakarta menunjukan bahwa variabel periklanan, personal selling, promosi penjualan dan publisitas berpengaruh secara simultan terhadap minat beli pada kartu perdana 3 (tri) di Surakarta. Hal ini didukung dari hasil uji F yang menunjukan Fhitung>Ftabel. Secara persial variabel periklanan tidak berpengaruh pada minat beli karena hasil uji t diperoleh thitung<ttabel, sedangkan personal selling, promosi penjualan dan publisitas berpengaruh terhadap minat beli pada kartu perdana 3 (tri) di Surakarta. Hal ini didukung dari hasil uji t yang menunjukan bahwa thitung>ttabel. Variabel yang paling berpengaruh dominan terhadap minat beli pada kartu perdana 3 (tri) di Surakarta adalah personal selling karena besarnya nilai koefisien regresi personal selling yang lebih besar dibanding dengan nilai koefisien regresi pada veriabel periklanan, promosi penjualan dan publisitas.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran promosi, minat beli, perdana 3 (tri).
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 28 May 2014 12:19
Last Modified: 17 Oct 2021 08:19
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/29226

Actions (login required)

View Item View Item