Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Moderasi

Fauzi’ah, Siti and , Drs. Sri Padmantyo, MBA (2014) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Moderasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (507kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (235kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (119kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (231kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel moderasi. Hipotesis pertama menguji apakah kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hipotesis kedua menguji apakah kepuasan merupakan variabel moderasi dalam hubungan antara kualitas produk dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kausal sebab akibat dengan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sampel yang diambil adalah 100 orang. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive random sampling dan convenien random sampling. Data penelitian dianalisis dengan regresi linier sederhana. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil lain yang dapat disimpulkan adalah bahwa variabel kepuasan bukan merupakan variabel moderasi dalam hubungan antara variabel kualitas produk dan varabel loyalitas pelanggan. Variabel kepuasan merupakan variabel independen (predictor) dalam hubungannya dengan loyalitas pelanggan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan, Variabel Moderasi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Users 4402 not found.
Date Deposited: 05 Mar 2014 11:27
Last Modified: 16 Oct 2021 13:41
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/28036

Actions (login required)

View Item View Item