Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Unggas Di Pasar Depok Surakarta

Aridlo, Ni’am and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si (2013) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Unggas Di Pasar Depok Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (359kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (619kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (86kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (140kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas, harga, dan jenis unggas terhadap keputusan pembelian Unggas di Pasar Depok Surakarta baik secara parsial maupun bersama-sama dan untuk mengetahui faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian Unggas di Pasar Depok Surakarta. Hipotesis ini adalah H1 : Diduga ada pengaruh kualitas, harga, dan jenis unggas terhadap keputusan pembelian Unggas di Pasar Depok Surakarta baik secara parsial maupun bersama-sama dan diduga faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian Unggas di Pasar Depok Surakarta. Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh Variabel kualitas (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian atau karena t.sig (0,031) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan kualitas (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel Harga (X2) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian atau karena t.sig (0,009) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan harga (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Variabel jenis unggas (X3) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian atau karena t.sig (0,011) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan jenis unggas (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F diperoleh Fhitung > Ftabel (11,127 > 2,76), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variabel kualitas (X1), harga (X2) dan jenis unggas (X3) berpengaruh secara bersama terhadap keputusan pembelian. Hasil uji R2 diperoleh adjusted R square (R2) sebesar 0,512, berarti variasi perubahan variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kualitas (X1), harga (X2), dan jenis unggas (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen sebesar 51,2%. Sedangkan sisanya sebesar 48.8% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Harga, Jenis Unggas dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 27 Nov 2013 12:22
Last Modified: 29 Oct 2021 01:26
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/26909

Actions (login required)

View Item View Item