Budianto, Wahyu (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR MATIC HONDA DI SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
kover.pdf Download (1MB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf Download (39kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (257kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf Download (29kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor matic honda dan untuk mengetahui faktor-faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian, faktor-faktor yang dimaksud adalah faktor sosial, personal, psikologikal, dan kultural. Sampel yang diambil sebanyak 100 orang yang respondennya adalah seluruh mahasisiwa fakultas ekonomi UMS yang memiliki sepeda motor matic Honda. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode observasi dengan alat bantu kuesioner. Dalam penelitian ini respondennya adalah seluruh mahasisiwa fakultas ekonomi UMS yang memiliki sepeda motor matic Honda. Kemudian data yang diperoleh diuji dengan menggunakan uji instrumen data (validitas dan reliabilitas). Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil analisis data dapat disimpulkan sebagai berikut: 1). Faktor sosial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian; 2). Faktor personal tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian; 3). Faktor psikologikal mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian; 4). Faktor kultural mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. 5). Faktor sosial, personal, psikologikal, dan kultural secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 6). Faktor psikologikal adalah faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Loyalitas konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 18 Aug 2011 10:39 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 04:37 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/14166 |
Actions (login required)
View Item |